IMAM MAHDI SYIAH: NARKOBA ITU HALAL, SHOLAT JUM’AT ITU HARAM!

(BAHKAN SEBAGIAN ULAMA SYIAH MENGKAFIRKAN ORANG YANG SHALAT JUM’AH!!!)

1. as-sayyid Nikmatullah al-Jazairi dalam kitab al-Anwar an-Nu’maniyyah (IV/54-56):


menyebutkan : bahwa at Taqiy al-Majlisi (mujaddid Syiah) mengkonsumsi ganja pada saat puasa sunnah, sedang dalam puasa wajib/Ramadhan meninggalkannya karena takut dicemooh orang awam!
Ni’matullah al-Jazairi menyebutkan: imam al-Shadiq bersabda: kalau kalian melihat manusia sangat menyenangi sesuatu maka tinggalkanlah/biarkanlah. Ini, narkoba ini orang-orang pada suka kepadanya dengan kesukaan yang sangat besar tidak mungkin dilarang!

Ini gambar kitab nikmatullah aljazairi diambil dari tayangan berdebatan Syekh Khalid al-Washshabi dg seorang syiah di TV Shafa.

Kemudian dikatakan: dari itu kamu lihat para Athyaf (pengkhayal), para ahlam (orang berakal) telah berselisih tentang ganja/narkoba…… sebagian mereka telah melihat imam mahdi memerintahkan untuk memakainya!


Sementara di kitab yang sama, orang shalat jum’ah haram dan kafir, dan mengatakan bahwa imam mahdi melarangnya melakukan shalat jumat melalui mimpi!


Apa anda sekarang baru menyadari betapa sesat dan bahayanya agama syiah?!!
Jauhkan anak dan istri anda, bahkan jauhkan negri ini dari agama syiah!

(Visited 1 visits today)

6 thoughts on “IMAM MAHDI SYIAH: NARKOBA ITU HALAL, SHOLAT JUM’AT ITU HARAM!”

  1. saya ialah pengikut mazhab syi’ah dan saya juga telah belajar dari indonesia hingga ke syiria dan iran, saya taklit kepada sayeed husain fadhullah.

    ahlan wa sahla wa marhaban bi syech assegaf. Kami senang menerima anda di web kami ini. Supaya lebih akrab, sudilah kiranya syech assegaf memberi tahu kami, apakah syech assegaf itu sekedar nama ataukan gelar, atau nama samaran? Mengapa kami bertanya demikian karena kami merasa kurang pas. Mohon informasinya. Jazakallahu khairan.
    Kami senang anda mencari kebenaran islam hingga ke syiria, libanon dan iran. Semoga pencarian anda terus berlanjut hingga hari ini dan nanti, dan semoga dengan berkunjung di web kami ada banyak kebenaran yang bisa anda dapatkan.
    Lebih senang lagi kami dengan pengakuan anda bahwa anda taklid kepada marja’ Muhammad Husain fadhlullah, imam syiah yang terkenal dengan tajdidnya, terkenal dengan keberaniannya dalam meluruskan faham syiah meski mahal harganya yaitu meninggal dengan cepat –yang menurut sebagian analis- dia mati dibunuh. Wallahu a’lam.
    Sebenarnya Muhammad Husain fadhlullah sangat alim, namun sayang, murid-muridnya tidak melanjutkan misinya. Saya berharap anda melanjutkan misi tajdidnya hingga sampai kepada kebenaran dalam masalah-masalah yang imamiyyah menyalahi Rasul -shalallahu alaihi wa salam-.
    Kami senang ucapan Muhammad Husain fadhlullah:

    : “لابد من الخروج من أقبية الذات والخصوصيات والحسابات الضيقة، وعلينا أن نواجه قضايانا وأفكارنا وحتى عقيدتنا بالنقد والشجاعة والجرأة قبل أن ينقدها الآخرون، لأننا نملك كماً غير قليل من الموروث الذي تركه لنا الأقدمون، والذي ينبغي النظر إليه بعين النقد والتحليل حتى لا نكون مصداقاً للآية الكريمة: (إنا وجدنا آباءنا على أمة وإنا على آثارهم مقتدون)”ØŒ (الحياة 25-1-1999Ù… مقال: فضل الله يقود ثورة ثقافية).

    “Kita harus keluar dari kungkungan diri dan privasi dan perhitungan-perhitungan sempit, dan kita harus menghadapi masalah dan pikiran kita dan bahkan iman (aqidah) kita dengan kritikan dan keberanian dan jur`ah (keberanian) sebelum dikritik orang lain , karena kita memiliki stok yang tidak sedikit dari warisan yang ditinggalkan untuk kita oleh para pendahulu kita, yang harus dilihat secara kritis dan analisis agar tidak menjadi pembenaran bagi ayat: (sesungguhnya kami menemukan nenek moyang kami berada di atas satu tradisi, dan kami taklid kepada warisan mereka), “(Al-Hayat 25/01/1999 m Article: Fadhlullah memimpin revolusi budaya).
    Kami harap prinsip tajdid marja’ anda ini anda ikuti secara konsisten.
    Kemudian masalah-masalah yang sempat anda singgung ada beberapa:

    1.sesungguhnya di dalam ajaran syi’ah yang saya pelajari tidak ada larangan untuk bershalat jum’at justru wajib untuk melaksanakanya, 2. dan segala sesuatu yang memabukan itu haram (ganja, alchohol, dll).

    Kedua masalah ini kita lewati saja karena ada yang lebih penting dan inti masalah.

    3.ajaran kaum syi’ah banyak menuai protes karena lebih mendahulukan Al-qur’an daripada hadist.

    Kami gensyiah (GS) katakan: ini tidaklah benar. Nanti akan pembahasan insyaallah.

    Alasan kami ialah Al-qur’an itu benar keberadaanya dan dijaga oleh Allah S.W.T hingga akhir zaman, sedangkan hadist masih melalui mulut ke mulut dan siapapun bisa mengakuinya.
    bukan tidak percaya hadist namun 4. kami lebih mengutamakan hadist dari ahlul bait (keluarga nabi).

    kami (GS) katakan: nanti ada pembahasannya insyallah.

    Ibarat jika anda seorang yang baik maka yang banyak tau tentang kebaikan anda ialah keluarga anda, dan jika anda seorang jahat yang banyak tau tentang kejahatan anda ialah keluarga anda. begitu pula dengan keluarga nabi.
    pada saat ke khalifahan imam Ali AS banyak menuai kontroversi karena saat itu terjadi banyak peperangan yang menurut pendapat ahlul bait sudah banyak berubahnya islam yang tidak sesuai dengan ajaran nabi seperti cara-cara shalat, berpuasa,dan lain lain. 5. Sesungguhnya dalam haji wada’ nabi Muhammad sudah bersabda bahwa Ali ialah penggantinya,

    kami (GS) katakan: dimanakah dan bagaimanakah sabda Nabi yang menunjuk Ali sebagai penggantinya? Yang kami tahu “keyakinan adanya nash yang jelas menunjuk Ali sebagai imam atau khalifah atau washiyy” hanyalah mitos belaka!

    6. dan pada saat khalifah pertama ali masi kecil sehingga banyak pendapat yang berkata ia tidak harus jadi khalifah dan abu bakar maju sebagai khalifah dizaman tsb.

    Kami (GS) katakan: pada saat Rasul -shalallahu alaihi wa salam- wafat Ali berumur 33 tahun, bagaimana anda mengatakan dia masih kecil? Umur 33 tahun itu kecil? Lalu bagaimana imam 12 dijadikan imam padahal masih bayi? Lalu ukuran besar itu mulai umur berapa sebab ali menjadi khalifah pada umur 57? Kenapa tidak menjadi khalifah pada umur 40 tahun?
    Kalau ali ditunjuk menjadi khaalifah langsung, lalu bagaimana hukumnya khalifah abu bakar, umar dan usman? Apakah mereka merampas hak ahlulbait? Maksiat kepada allah dan rasulnya? Pemimpin yang zhalim, fasiq dan kafir sebagaimana diyakini dan dinyatakan oleh banyak kitab dan ulama syiah? Lalu bagaimana hukum mereka yang mengkafirkan abu bakar, umar, usman?

    sekian yang saya pelajari semoga bermanfaar, terima kasih.

    Nah masalah ke 5 dan ke 6 ini yang kami harapkan jawabannya dari syech assegaf.

    Reply
    • Maaf sy Aja yg jawab. 1. Masalah ghadir khum, itu khan anda Aja sama para salafi neo khawarij yg menganggapnya mitos. Banyak ulama ahlusunnah mengakui hadist tersebut. Sy tidak menyalahkan anda yg menganggapnya mitos, Karena memang anda bukan ahlusunnah, tapi salafi wahabi.
      Jadi kalau menurut anda mitos, ya boleh boleh aja, tp boleh juga Buat orang ahlusunnah Dan Syiah yg mempercayainya.

      2. Abubakar umar usman bukan dibilang merampas, em…mungkin lebih tepatnya adalah tidak melakukan pesan nabi atau membangkang kepada nabi. Hukumnya adalah tuhan yg tentukan nanti, zhalimkepada ahlulbayt sudah pasti, tp kalau kafir sudah pasti enggak. Jangankan abubakar, umar, usman, gembongnya orang munafik sekalipun si anak hindun pemakan jantung sydna Hamzah (muawiya bin Abu sufyan LA) yg notabene pemimpin ente aja tidak di kategorikan kafir. Cuma amirul munafikun. Kalau anaknya amirul fasiqun.
      Sebenarnya ahlusunnah malah lebih ekstrim dalam menilai manusia manusia kardus semacam itu, seperti imamnya kaum ente si taimiyah, banyak ulama ahlusunnah mengkafirkan yg satu itu, sedangkan bagi kalangan Syiah gak kafir, Cuma zindiq.

      Imam abu bakar, imam umar, imam usman, imam ali secara berurutan adalah ahli surga, panutan semua muslim, tidak membenci dan tidak memisahkan mereka kecuali munafiq.

      Allah bangga dengan mereka dan orang kafir dongkol dengan mereka.

      Bertaubatlah kepada Allah, ikutlah ahlulbait dengan jujur, imam Ali berbaiat kepada khalifah abu bakar, umar dan usman, mencintai mereka, membela mereka. Siapa yang membenci mereka berate membenci imam ali dan musuh imam ali dan seluruh orang mukmin.

      Maaf, komentar sukmadewi yang lain kami buang karena tidak layak dibaca apalagi dijawab.

      Reply
      • admin bisa tolong berikan hadits klo ada imam ali berbait abu bakar di saat hari pertama abu bakar jd khalifah,krn setau saya imam ali baiat abu bakar setelah fatimah wafat, itu pun krn demi persatuan umat islam pd wkt itu..mengapa begitu lama br imam ali memberi baiatnya? brarti ada sesuatu yg terjadi yg membuat imam ali tidak membaiat abu bakar dan fatimah pun tdk prnh membaiat abu bakar sampai beliau wafat.

        silahkan merujuk jawaban kami yang lalu

  2. Dijelaskan kayak apa susah juga ngertinya, kalo sjaran syi’ah ga boleh mereka (kaum syi’ah) ga bisa nikah mut’ah dong berarti prostitusi jadi ilegal iya kan…….????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Reply
  3. Sampai kiamat pun orang syiah tidak akan menjadi ahlu sunnah karena Allah SWT telah mencabut hidayah pada dirinya. Kadangkala jika melihat atau membaca berita tentang kekufuran syiah saya berharap agar mereka menjadi syiah sampai mati agar bisa melihat tubuh mereka disiksa Allah di akherat kelak. Sebenernya ini pemikiran yang salah karena seharusnya kita mendoakan mereka agar mendapatkan kembali hidayahnya dari Allah agar selamat dari siksa neraka.

    Saya berharap agar Gen Syiah terus menerbarkan berita dan kutbah tentang kesesatan syiah agar lebih banyak lagi umat muslim Indonesia bisa diselamatkan dari jerat tipu daya syiah. Dan lebih banyak lagi kaum syiah yang sudah terlanjur terjerumus kedalam kesesatan bisa kembali ke jalan lurus yang diridhoi Allah SWT. Aamiin.

    semoga orang syiah mau kembali bertaubat kepada Islam, sebelum hari penyesalan abadi

    Reply

Leave a Reply

*