Video .. Jatuhkan Pesawat MIG di Ghauthah dalam perang ” Allah A’la wa Ajall “!!

mig
Diterbitkan : Rabu, 18 Desember, 2013

Gensyiah: pejuang berhasil menembak jatuh pesawat tempur MiG milik basyar asad di langit Timur Gouta dengan rudal tanah anti pesawat , yaitu dalam pertempuran , ” Allah Maha Tinggi dan Maha Agung ” yang diluncurkan oleh para pejuang di Damaskus.

batalion dan brigade yang berpartisipasi dalam pertempuran ini adalah : Tentara Islam , Jundu al-Malahim , Persatuan Islam untuk paratentara Syam , dan Korps Rahman , Batalion Noor Gota, dan batalion Jundul Haqq.

selain itu , ” Komite Koordinasi Lokal “melaporkan bahwa tiga warga sipil tewas akibat penembakan oleh pasukan Assad di lingkungan batu hitam di ibukota Damaskus .
Saksikan videonya:

(Visited 1 visits today)

1 thought on “Video .. Jatuhkan Pesawat MIG di Ghauthah dalam perang ” Allah A’la wa Ajall “!!”

  1. Semoga ALLAH segera memenangkan umat ISLAM yang di wakili oleh para MUJAHIDIEN, dan semoga pula semakin banyak rakyat indonesia yang mendapat hidayah hingga mereka ringan untuk melangkahkan kakinya ber-JIHAD di bumi SYAM.
    Wahai kaum MUSLIMIIN indonesia, mari kita menuju bumi SYAM yang di janjikan untuk ber=JIHAD membela saudara kita yang di dholimi oleh kolabirasi kaum kafir dunia, yahudi, nasrani, musyrikin dan majusi. Mari kita tegakkan HUKUM ALLAH di muka bumi.
    ALLAHU AKBAR…………………..

    mari kita bela umat Islam negri Syam yang terzhalimi, dengan doa, dengan informasi yang benar tentang mereka dan dengan bantuan harta benda yang kita bisa, kemudian dengan penuh kesadaran bahwa apa yang terjadi di bumi Syam bisa terjadi di Indonesia kalau kita lengah

    Reply

Leave a Reply

*