Sungguh Tragis Kondisi Rakyat Suriah Diserang ISIS Setelah Jum’at

Sungguh Tragis Kondisi Rakyat Suriah Ibarat Pepatah:
“Sudah Jatuh Ditimpa Tangga Pula”
Kenapa???
Belum usai tragedi pembantaian yang dilakukan oleh rezim syiah rakyat suriah harus menanggung teror dari para takfiri ISIS yang menganggap mereka yang tidak mau baiat kepada amir ISIS sebagai orang kafir yang wajib di perangi.
Dalam video ini diperlihatkan rakyat suriah di IDLIB berhamburan lari ketika ISIS menyerang mereka setelah sholat Jum’at.
Metode yang digunakan ISIS ini mirip dengan metode Syiah bassar dalam membantai rakyat suriah.
yakninya dilakukan pada saat, sesudah Jum’at

http://www.sunnahcare.com/2014/01/sungguh-tragis-kondisi-rakyat-suriah.html?m=1

(Visited 1 visits today)

1 thought on “Sungguh Tragis Kondisi Rakyat Suriah Diserang ISIS Setelah Jum’at”

  1. ustadz mengapa berita tentang pertentangan di tubuh pejuang suriah antara isis dan fsa simpang siur? bagaimana sikap kita yang benar?

    ya kami ikut prihatin dan juga kami yakin bahwa semua aktivis muslim yang menulis berita tentang mujahidin suria , apakah pro isis atau fsa pasti karena niat yang baik. kita semua yang di sini tidak tahu kecuali dari mujahidin sana atau relawan atau masyayikh rujukan. selama ini yang mengawali dan mengomandoi jihad di suria adalah Syaikh Adnan Ar Ur. maka itu rujukan kami, kami percaya kepada beliau.
    jadi mohon kita yang di sini perlu bersabar tidak perlu saling menghujat. kita belajar menulis yang baik dan benar, membela yang tertindas dan membela mujahid ahlussunnah waljamaah, bukan sekedar mujahid, apalagi kalau ketahuan dari kelompok yang akidahnya menyimpang maka kami tidak mendukung, sebab apa bedanya dengan syiah. dulu islam sunnah kemudian muncul kelompok sempalan syiah dan khawarij, maka kami tidak mendukung yang akidahnya syiah dan khawarij.
    semoga kita tetap disatukan di atas al-Quran, Sunnah dan salaf shalih.
    allahul musta’an

    Reply

Leave a Reply

*