Secara militer Damaskus sudah jatuh di tangan pasukan Suria Merdeka

Selasa 27 Nop 2012-11-27

 

 

GenSyiah : media resmi di Komando Gabungan Pusat Angkatan Darat Suriah Merdeka Fahd al-Mishri mengkonfirmasi bahwa dengan dikuasainya stasiun Maraj Sultan yang strategis dan penting itu oleh Pasukan Suria Merdeka, juga dikuasainya batalyon rudal dan pertahanan udara yang ada di pedesaan Damaskus, maka ibukota Suriah itu telah jatuh dari segi militer.
Dia mengatakan: “Rezim telah kehilangan sistem rudal pertahanan udara dan menjadi terjebak /terkepung di Damaskus yang perlahan-lahan semakin menyempit.”
al-Mishri menegaskan bahwa Pasukan Suria Merdeka untuk pertama kalinya menggunakan senjata anti-pesawat, yang didapat dari gudang senjata di daerah militer yang telah dikuasai.
Dia menambahkan bahwa Tentara Suria Merdeka telah mampu melalui perlawanan ini merontonkan dua pesawat MiG di Timur Gouta di pedesaan Damaskus.

 

Panglima Tentara Basysyar yang membelot telah mengumumkan pembentukan “Koalisi Perwira Bebas” dalam rangka meletakkan dasar yang tepat untuk pembangunan tentara Suriah yang baru.
Para perwira mengungkapkan niat mereka untuk bekerja sama dengan Koalisi Nasional untuk kekuatan revolusioner dan oposisi Suriah, yang didirikan baru-baru ini di Doha.
hal Itu datang dalam sebuah video yang diposting di situs web “YouTube” menunjukkan puluhan perwira militer berpakaian di ruang tertutup dan seorang perwira membaca sebuah pernyataan.
Pernyataan itu mengatakan: “Kami memutuskan kami para perwira Suriah yang merdeka mengumumkan pembentukan Perwira Bebas berkumpul dipimpin oleh Brigadir Ayoub Mahmoud, yang akanun semua perwira yang bekerja di front, dan ini akan menjadi inti sebenarnya dari pembentukan tentara Suriah baru di masa depan.”

Demikian, saat perjuangan para mujahidin suria mendekati kemenangan selalu muncul orang-orang baru yang ingin bermain.

Semoga para ahlussunnah yang benar-benar berjuang karena agama Allah tetap diberi keutuhan dan ketegaran menghadapi tantangan tang semakin hari bukan semakin ringan.

 


(Visited 1 visits today)

Leave a Reply

*