KHAWARIJ SEKARANG JUGA BERTAQIYYAH!

Abu Hamzah

Selama ini kita mengenal bahwa Syiah adalah sekte yang menghalalkan taqiyyah. Saat bertaqiyyah mereka lembut, tetapi saat tampil wajahnya yang asli mereka galak, kejam dan kotor mulutnya.

Kemudian kita mengenal sekte Khawarij yang kasar dank eras, mengharamkan dusta dan menghukuminya kufur keluar dari Islam. namun berbeda dengan satu kelompok Khawarij yang eksis sekarang yaitu kelompok Abadhiyyah yang ada di kesultanan Oman. Sepertinya mereka sedang bertaqiyyah seperti syiah. Mereka lembut, tetapi sebenarnya kitab-kitab mereka tidak kalah dengan Syiah.

Syaikh Abdurrahman Dimisyqiyyah, mengungkap bukti-buktinya tersebut dan mengatakan bahwa

د.عبد الرحمن دمشقية@DrDimashqiah Sep 16

tipuan mereka tidak berguna sebab kebenaran adalah apa yang disaksikan oleh kitab-kitab ajaran mereka. Kitab-kitab mereka mengatakan: “selain sekte Abadhiyyah masuk neraka. Dan Usman adalah kafir”.

Inilah kitab-kitab Khawarij Abadhiyyah Oman.

  1. Syaikh Abu Bakar Ahmad ibn Abdillah ibn Musa dalam kitab al-Jauhar al-Muqtashar yang diterbitkan oleh kementrian Turats qawmi dan Tsaqafah, kesultanan Oman, di halaman 121 mengatakan: “Kami bersaksi bahwa orang yang mati dari mereka yang bersikeras tidak mengikuti Abadhiyyah maka dia hina, rendah dan kekal di neraka.”

kesultana oman 3

  1. Syaikh yang sama di buku yang sama di halaman 138 mengatakan bahwa siapa yang meninggal dunia sesuai dengan agama Abdullah ibn Abad – yaitu sama dengan sesuai agama Rasulullah, Abu Bakar dan Umar- maka masuk surga, yang menyalahi maka masuk neraka.”

kesultanan Oman

  1. Dalam Kitab al-Siyar wa al-Jawabat Li Ulama’ wa Aimmah Oman, terbitan pemerintah Oman, tahqiq dan Syarah Prof Dr. Sayyidah Ismail Kasyie di halaman 100 dikatakan:

kesultanan oman 2

“Bara`ah (berlepas diri) dari Usman dan Kelompoknya sebab dialah orang pertama yang memecah belah kaum muslimin.”

 

 

Kelompok Abadhiyah Khawarij) Oman mengharamkan keyakinan “Allah bisa dilihat di Surga, mengingkari syafaat dan keluarnya muslim yang ahli maksiat dari apa neraka, mencela sahabat dan mengkafirkan Usman.”

Mufti Oman adalah Ahmad al-Khalili, yang suka membela tokoh zindiq semisal Hasan farhan al-Maliki al-Rafidhi, Hasan Saqqaf yang memuji akidah mu’tazilah dan Adnan Ibrahim yang banyak mencela sahaba , mengatakan “Abu Hurairah berjiwa rendah suka meriwayatkan dari Yahudi”, dan membela Darwin
ahmad khalil dan adna ibrahim

Adnan Ibrahim berkata:

نحن والقرود أبناء عمومة

Kami dan Kera adalah masih misanan”

Saksikan video Syaikh Abdurrahman Dimasyqiyyah menjelaskan tentang kejahilan Adnan Ibrahim dan kebenciannya kepada sahabat Abu Hurairah.

https://www.youtube.com/watch?v=YX96zEU7Ei0

(Visited 1 visits today)

Leave a Reply

*