Video: SYIAH IRAN dan Imam Mahdi MENGANCAM MAKKAH MADINAH!

Abu Hamzah

Gensyiah

Kamis 12 Nopember 2015

Dalam video ini syiah Iran berkumpul dan bersatu padu dibawah komando pemimpin mereka yang berorasi. Berikut terjemahan orasinya:

“Wahai Dinasti Saudi wahai Dinasti Yahudi! Ingat perjanjian, ingat perjanjian.

ini kalian mendengar suaraku dan suara sahabat-sahabatku di Iran, diantara gunung Thaliqan dan Rey, dari tempat yang akan bergelora darinya pasukan-pasukan Islam, seraya mendeklarasikan awal kehancuran negara kalian, akan membuka benteng-benteng kalian yang terkuat, sebagaimana Maulana Amirul Mukminin Ali ibn Abi Thalib  menaklukkan  benteng leluhur kalian di Khaibar.

Wahai para thaghut, para pembunuh, para pemimpin fajir (fasik/bejat/durjana) , wahai kalian yang bersumpah untuk memusuhi  Allah dan Islam, aku bicara kepada kalian. Dengarkan baik-baik:

Sesungguhnya janjji Allah itu benar. Kami akan membalaskan dendam kepada kalian dengan seburuk-buruk dendam. Kami akan mengejar kalian, kami akan menyeret kalian dari lubang persembunyikan kalian, kami akan hancurkan benteng-benteng sunnah kalian, kami akan meruntuhkan di atas kepala kalian, kami akan mensucikan haramain syarifain Makkah dan Madinah dari kotoran dan najis kalian. Akan datang suatu hari dimana kami menyaksikan Imam Mahdi Kami sambil bersandar di tembok Ka’bah dengan suara lantang mengatakan: wahai penduduk dunia  saya adalah Imam Ghaib, wahai penduduk dunia saya adalah imam Mahdi yang ditunggu-tunggu .

Wahai para penuntut darah orang yang dibunuh di Karbala, wahai para penunggang kuda di Hijaz, wahai sisa-sia pasukan Allah tolonglah kami.

Labbaika ya Mahdi, labbaika ya mahdi

Labbaika ya Rasulallah

Labbaika ya Husain

Husain

Husain Husain

Husain

Husain

Husain”

Selesai ———

Gensyiah:

Para pengunjung sekalian, ketahuilah bahwa pasukan Syiah ini pasti akan hancur dan binasa. Tahukah  Anda alasannya?

Sebab pasukan Makkah dan Madinah ahli Tauhid, syiarnya adalah takbir “Allahu Akbar” dan talbiyah Tauhid “Labbaika ya Allah”

Sementara pasukan Syiah kerdil karena melupakan Allah, mereka hanya bersandar kepada Maklhluk, yang makhluk itupun berlepas diri dari Syiah yaitu Imam Husain, dan Rasulallah. Ditambah dengan Imam Mahdi mereka yang aslinya tidak ada! Kalaupun ada maka itu adalah Dajjal yang akan diikuti oleh yahudi Ashfahan Iran!

Ditambah lagi, karena Syiah adalah pendusta, menyebut Saudi Arabiya sebagai Yahudi, sudah bersumpah memusuhi Allah dan Islam! Sedangkan Allah tidak akan menolong orang-orang pendusta dan pemfitnah!

Maka waspadailah kampanye hitam terhadap Saudi Arabiya. Jangan sampai diri Anda menjadi pembantu-pembantu Syiah tanpa sadar.

Allahu Akbar!

(Visited 1 visits today)

Leave a Reply

*