Video: mengerikan…. Milisi Hizbullah tinggal 200 m lagi ke masjid Khalid bin Walid -Radiallahuanhu-!

Diterbitkan sabtu 18 Ramadan 1434 H/27 Juli 2013


Sahabat Nabi yang gagah berani Khalid bin al-Walid wafat tanggal 18 Ramadhan 21 H. Akankah masjidnya jatuh ke tangan hizib setan tanggal 18 Ramadhan hari ini? Laa qaddarallah. Semoga Allah menyelamatkannya dengan cara-Nya.
Beberapa waktu lalu masjid Khalid bin Walid dihujani mortir dan rudal oleh hizib setan. Jelas sekali kerusakan di dalamnya maupun kubahnya. Mereka sengaja mengincar masjid untuk dihancurkan, bukan gedung-gedung di sekitarnya. Jahat! Itulah hizib setan.
Para aktifis suria menegaskan bahwa jarak milisi hizib setan dengan masjid sahabat besar Khalid bin Walid hanya puluhan meter saja, terhalang dua gedung saja.
Para mujahid berjanji bahwa untuk mempertahankan masjid tidak ada kata mundur: menang atau syahid!
Sementara itu kota Homs sekarang ini diguncang ledakan hebat oleh serangan basyar asad.
Ya Allah, siapa saja yang ingin keburukan bagi masjid Khalid bin Walid, dan bagi kaum muslimin Suria maka jadikan dia sibuk dengan dirinya sendiri dan jadikan rencananya sebagai kehancurannya sendiri. Ya Allah kami berdoa dalam keadaan puasa, sedangkan Nabi-Mu i telah mengatakan bahwa doa orang yang berpuas itu mustajab, maja ijabahilah ya Allah doa kami dan doa setiap muslim di bumi ini. Ya Allah ampuni kami yang tidak bisa berbuat apa-apa selain menghamba dan memohon kepada-Mu untuk saudara-saudara kami. Ya Allah di bulan kemenangan ini hancurkan hizib setan yang telah mengahancurkan rumah-Mu dan memusuhi hamba-hamba-Mu. Aamiin ya Qawiyy ya Matin wa Ya Nashiral mukminin way a hazim al-Ahzab
Video mengerikan: rudah menghantam masjid

(Visited 1 visits today)

1 thought on “Video: mengerikan…. Milisi Hizbullah tinggal 200 m lagi ke masjid Khalid bin Walid -Radiallahuanhu-!”

  1. Wahabi salafi bahlul modal takbir dan ngangkat quran, tapi nyembelihin orang, gorok anak anak atas nama tuhan. Dan ya,in pahala besar kalo gorok orang. Ngeri ngeri ikut agama setan. Jau dari islam. Wahabi agama zionist. Hasil peternakan saudi pelacur setan israel amerika.

    ucapan bohong ciri syiah. Lihat siapa yang memusnahkan rakyat tak berdoa dengan senjata kimia?!!! Basyar asad syi’i. siapa yang mendukung? Para syiah: iran, irak, Lebanon, yaman!!! yang mana yang setan?

    Reply

Leave a Reply

*