VIDEO, BUKTI NYATA, MENGAPA AMERIKA DAN EROPA MEMBELA MATIA-MATIAN BASYAR ASAD?!!

Agus Hasan Bashori

9 Februari 2016

Banyak orang sudah mengerti mengapa Syiah Lebanon, Syiah Irak dan Iran membela basyar assad yang Syiah Nushairiyyah. Baik faktor akidah maupun ekonomi.

Dan bayak orang sudah mengerti mengapa Rusia ikut menggempur pejuang suria dan membela basyar asad, sebab basyar asad adalah sekutu Rusia, jatuhnya basyar asad berarti kalahnya rusia di timur tengah secara militer dan ekonomi.

Banyak orang sudah mengerti mengapa Israel mendukung basyar asad, sebab basyar asad adalah benteng yang menjaga Israel, jatuhnya basyar asad berarti ancaman bagi penjajah Israel.

Namun banyak yang tidak mengerti, mengapa eropa dan Amerika juga mempertahankan basyar asad, dan bisa bersatu dengan syiah dan Iran?!

Ternyata diluar dugaan banyak orang, bahwa Amerika dan Eropa meyakini bahwa jika Basyar asad jatuh di tangan umat Islam maka Islam akan berkembang cepat dan akan mengubah eropa menjadi eropa Islam! oleh karena itu basyar asad adalah kunci bagi Amerika dan Eropa yang wajib dibela sampai mati. Keberhasilan mempertahankan basyar asad dan menumpas jihad di suria adalah kemenangan Amerika dan Eropa dalam menumpas islam yang akan mengislamkan eropa.

Saya katakan, ini mirip dengan masa Firaun yang karena takut akan lahir bayi yang bisa mengalahkannya maka semua bayi dibantai dengan kejam. Namun bagaimana hasil akhirnya?! Firaun tetap tumbang. Dan bagaimana menurut hadits Nabi -Shalallahu alaihi wa salam-? Itali akan menjadi Islam dan Eropa akan menjadi islam, suka atau tidak suka!

Di video ini anda akan mendapatkan pengakuan terang-terangan Senator Amerika Richard Black tentang alasan Amerika dan Eropa menolak jatuhnya basyar asad dan ibukota Suria Damaskus:

“Satu hal yang sangat jelas, apabila damaskus jatuh maka bendera hitam putih negara Islam akan berkibar di atas damaskus beberapa bulan setelah jatuhnya damaskus. Lebanon dan Yordan akan jatuh. Dengan berkembangnya kawasan itu ke islam yang ekstrim maka aku yakin anda akan melihat kampanye Islam untuk menuju Eropa, dan saya yakin eropa akhirnya dijajah. Oleh karena itu saya melihat suria sebagai bandul bagi peradaban kita. Ini yang biasa kita sampaikan dalam studi militer ketika kita mempelajari peperangan dan tujuannya. Disana selalu menjadi titik beratnya. Sesuatu yang akan menentukan nasib setelah perang. Jika kamu bisa mengalahkan titik beratnya maka kamu akan menang. Oleh karena itu aku melihat suria adalah titik berat bagi kebudayaan Barat. Jika damaskus jatuh di tangan umat Islam maka Islam akan berkembang cepat merangsek ke eropa. Saya yakin akhirnya eropa seluruhnya akan jatuh.”

(Visited 1 visits today)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*