Video: Allahu akbar, pabrik israel dihantam roket Hamas, terbakar ludes!!!

28 juni 2014 /30 sya’ban 1435H

israel

Gensyiah:

Koran Yedioth Ahronoth mengutip bahwa pihak pemadam kebakaran berhasil mengendalikan api, yang terjadi di Pabrik Plastik di Sderot setelah perlawanan Muslim Palestina meluncurkan roket rakitan.
Yediot mengatakan bahwa pabrik terbakar ludes.
Perlawanan Palestina Telah menargetkan pabrik di kota Sderot, timur laut Jalur Gaza dua rudal menghantam sebuah pabrik, satu tembakan langsung mengenai sasaran, sementara yang lain mendarat di sebuah institusi pendidikan.

media Israel menyiarkan gambar pabrik yang menjadi target penembakan, yang setelah disusul oleh ledakan-ledakan di dalam pabrik
Sumber-sumber Israel mengatakan bahwa tiga orang menjadi korban luka-luka dengan tingkat yang berbeda beda, salah satu dari mereka 50 tahun terluka di tungkai bawah, dan dipindahkan ke Rumah Sakit Barzilai Ashkelon untuk pengobatan..
Sumber menambahkan bahwa tiga dari pekerja pabrik berhasil menyelamatkan diri, sementara masih ada keraguan keberadaan pekerja yang terjebak dalam pabrik.
perlawanan Palestina berhasil meluncurkan rentetan roket ke kota-kota dan blok permukiman yang berdekatan dengan Jalur Gaza.
Militer Israel telah mengumumkan sesaat yang lalu tentang jatuhnya dua rudal di kota Sderot di utara-timur dari Jalur Gaza.

Dalam perkembangan terkait, surat kabar Israel Yedioth Ahronoth melaporkan bahwa tentara Israel mengumumkan sementara itu, keadaan siaga satu.
Juru bicara tentara Israel Ovijaa Adraei mengumumkan di Facebook-nya, dan mengancam Palestina, dengan mengatakan: “para perusak sedang bermain api pada pada malam Ramadhan,” ulasnya.
Di sisi lain, sumber-sumber Palestina mengatakan bahwa ledakan yang terdengar di sektor utara khususnya di kota Beit Hanoun disebabkan oleh roket Iron Dome, yang mencoba untuk mencegat rudal yang mana pesawat Israel meluncurkan rudal cahaya di daerah timur Beit Hanoun.
Banyak Media Israel mengatakan bahwa bintang David merah “ambulans” mengangkat kondisi siaga 1 di daerah Israel selatan.
Sumber- sumber berbahasa Ibrani mengatakan bahwa studi kembali normal seperti biasa besuk di wilayah di sekitar Jalur Gaza, dan RFM meningkatkan kesiagaan tentara Israel di daerah-daerah ini.
Ia menyebut walikota Sderot mengajak tentara Israel untuk bekerja untuk menemukan tiga pemuda diculik, dan menghentikan penembakan roket dari Jalur Gaza.
Ya Allah di bulan Ramadhan ini, tolonglah muslim Palestina yang terjajah. Dan hancurkan Israel yang menjajah dan juga sekutu-sekutunya.
Lihat foto dan videonya


http://elshaab.org/thread.php?ID=119303

(Visited 1 visits today)

Leave a Reply

*