TERNYATA TERBUKTI SYEKH ALI JUM’AH BERAQIDAH SYIAH!!!!

Kamis, 5 Dzulhijjah 1434/ 10Oktober 2013
AlyGomaa

Kamis, 5 Dzulhijjah 1434/ 10Oktober 2013
Gensyiah : Dr Jamal Abdul Sattar – The Wakil Kementerian Wakaf yang dulu, membeberkan Fakta yang bahaya sekali tentang mantan Mufti Mesir Ali Gomaa , yang mengungkapkan bahwa Ali Jum’ah lebih dekat kepada Syiah dari pada kepada sunnah .
Abdul Sattar melalui akunnya di situs jejaring sosial ” Facebook “ mengatakan : . . ” Rahasia dibeber untuk pertama kalinya pada musim panas 2004, saya berada di rumah Dr Abdel Azim المطعني al-Muth’ini rahimahullah. dan datanglah biografi Dr Ali Gomaa , waktu itu bersama saya Proffessor Doktor Ahmed Zayed dan Doktor Osama mukmin, maka Syaikh berkata: Apakah Anda tahu bahwa Sheikh Ali Gomaa lebih dekat kepada Syiah dari pada kepada sunnah? . “

Abdus Sattar menambahkan : ” Maka saya terkejut”. Lalu syekh menegaskan: Jangan kaget kalau Ali Jum’ah seorang Syi’ah.” Lalu beliau membeberkan bukti-buktinya yaitu metodologi (manhaj) Ali Jum’ah dalam menghina Sahabat nabi i dan beberapa fatwa Ali Jum’ah khusus untuk Nikah mut’ah dan nikah adat dan lainnya. kemudian beliau menyebutkan sebagian keadaan pribadi Ali Jum’ah yang menunjukkan hal tersebut.”

Wakil mantan Mentri Wakaf itu mengatakan: ” Sheikh al-Muth’ini rahimahullah adalah seorang ulama yang akurat dan hati-hati. Dan saya tidak berani mengatakan ini hingga saya melihat sepak terjang Ali Jumah sekarang ini yang menunjukkan kedengkiannya dan kebenciannya (kepada umat islam) dan penikmatan dia terhadap pertumpahan darah dan mengacau dalam fatwa , cabul dan menghina. Sifat-sifat ini –saya ketahui ini- adalah sifat-sifat orang syiah Rafidhah yang mereka beribadah kepada Allah dengannya!!!!


Abdussattar menutup penjelasannya seraya berkata: “Saya menyadari bahwa kita sekarang ini sedang menghadapi kebencian Syiah yang terpendam dan proyek Syiah yang penuh kedengkian pada proyek Sunni , dan di sini aku ingat pernyataannya untuk CBC (CNN NBC), di mana dia mengatakan:

مفيش حاجة اسمها مشروع اسلامي

Mafish perlu proyek Islam (tidak perlu proyek namanya proyek islam).

La hawla wala quwwata illa billah

 

(Visited 1 visits today)

2 thoughts on “TERNYATA TERBUKTI SYEKH ALI JUM’AH BERAQIDAH SYIAH!!!!”

  1. Siapa bilang syeikh Ali Jum’ah syi’ah?? kurang sekali ilmu,,
    Orang tak punya dasar.. alasan nya tidak logis sedikit pun,,

    ya sudah, tidak perlu sewot. Apa anda pendukung syeikh ali jumah yang menghalalkan darah muslim yang demo, apalagi atas nama itu fatwa Nabi saw?

    Reply

Leave a Reply

*