TERIMA KASIH YA ALLAH…….KEMUDIAN TERIMA KASIH HAMAS

ALhamdulillah umat islam di seluruh dunia, khususnya muslim palestina merasa lega dan bersyukur serta berpesta atas nikmat kemenangan HAMAS dalam peperangan melawan penjajah zionis yahudi. Suatu kemenangan yg tidak bisa dicapai oleh negara negara arab bahkan oleh dunia islam sekalipun.
Ini mengingatkan kembali dan meningkatkaj  keyakinan kita kepada firman:

كم من فئة قليلة غلبت فئة كثيرة بإذن الله

Terima kasih hamas, engkau mengingatkan kembali kepada ajaran bahwa kemenangan adalah dari Allah. Bahwa k3muliaan umat islam diraih dengan jihad fi sabilillah bukan dengan berkompromi dengan penjajah dan menjadi anthek penjajah.
Engkau mengingatkan bahwa masjidil aqsha adalah milik umat islam yg wajub dipertahankan walau dengan mengorbankan harta dan nyawa.
Enhkau mengingatkan umat islam bahwa yahudi adalah bangsa pengecut, penakut, licik dan kejam.
Engkau bisa membuktikan bahwa adavteroris berteriak teroris, yaitu saat netanyahu mengatakan hamas tetoris, dqn amerika menyatakan hamas teroris dan penjajah yahudi adakah terzhalimi!
Engkau memberikan banyak pelajaran kepada umatvislam dan bahkan kepada dunia, bahwa kebatilan pasti akan hancur, dan allah pasti menolong hambanya yg teraniaya dan menjawab doa mereka.
Lakal hamdu ya allah, lakal hamdu hatta ridha, walakal hamdu idha radhita walakal hamdu ba’da tidha.

Halim perdana kusuma, 27 agustus 2014

alaqsa4

alaqsa3 alaqsa2 alaqsa

(Visited 1 visits today)

Leave a Reply

*