Tahanan Guantanamo bay Nomor 650 Seorang Dokter Ahli Wanita

Dr Aafia Siddiqui, A PhD berasal dari Pakistan. Memiliki 144 gelar pendidikan Kehormatan & Sertifikat keahlian, Dibidang Neurology (ilmu syaraf), Dari Institutes berbagai institut dan universitas Berbeda di berbagai negara dunia, Dia adalah Neurologist wanita pertama di Dunia yang Memiliki gelar Kehormatan Ph.D dari Harvard University, Dr. Aafia adalah seoarng Hafiz/penghafal Al Quraan. begitu tragis nasibnya, beliau diculik bersama dengan 3 anaknya, Oleh FBI dari Karachi. Sekarang dia di penjara di Amerika Serikat, setelah kehilangan memori akibat penyiksaan fisik, psikologis & seksual yang dialaminya. Dia Dipenjara dalam satu tempat dengan laki-laki.
Lalu atas tuduhan apa dia diculik dan dipenjara ?
apakah karena dia seorang muslim lalu layak disebut “teroris” oleh amerika? atau apakah karena dia seorang muslim yang cerdas dan memiliki IQ luar biasa lantas membuat amerika takut akan keberadaanya? sungguh tidak masuk akal.
Ingat berbagai cara barat ingin menghancurkan islam dengan berbagai cara konspirasi dan tuduhan2 fitnah keji. Tapi ISLAM tidak akan pernah mati.
Pesan ini akan tetap di dinding kita sampai kita menghapusnya. Jika Anda tidak dapat melakukan apa-apa, mari kita bantu aksi protes untuk ketidakadilan ini dengan meneruskannya dan berbagi informasi ini..

Selengkapnya tentang dr. Aafia: http://en.wikipedia.org/wiki/Aafia_Siddiqui

(Visited 1 visits today)

1 thought on “Tahanan Guantanamo bay Nomor 650 Seorang Dokter Ahli Wanita”

  1. Semakin dekat kita pada peperangan akhir zaman . Zaman penindasan dan kezaliman sudah hampir memuju puncak nya.semakin dekat kita pada zaman berikutnya .tanda2 kiamat kecil hampir lengkap tanda penghubung menuju kiamat besar akan segera hadir (imam mahdi) mengeringnya sungaj efurat adalah tanda2 kemunculan beliau yg namanya seperti nama nabi terakhir kita nabi muhammad saw.mari kita bersama sama perkuat iman smoga kita terhindar dr sgala fitnah dajjal . Smoga saudara2 kita umat muslim di seluruh dunia ada selalu dalam lindungam allah.smoga kita slalu bersatu .saling mendoakan .

    karena itu mari merapat kepada ulama yang mengajarkan al-Quran dan Sunnah mengikuti para salaf shalih

    Reply

Leave a Reply

*