syiah indonesia mempersiapkan revolusi

syiah indonesia mempersiapkan revolusi,

demikian menurut pengakuan mantan syiah indonesia. berikut ini beritanya

Imamah adalah kewajiban dalam doktrin Syiah. Ketika dia menjadi wajib, maka dia harus diperjuangakan. Menurut mantan pengikut Syiah, Ustadz Roisul Hukama, persiapan Revolusi yang seperti terjadi di Iran, juga tengah dipersiapkan Syiah di Indonesia. “Itu cita-cita. Jelas sekali,” tandasnya kepada para wartawan, kemarin, Selasa (24/01)
Karena ini sebuah desain yang cukup besar, rencana itupun tengah dimatangkan dengan melibatkan berbagai tahapan. Salah satunya menanam kader-kader Syiah di berbagai ormas dan pemerintahan. “Harus dikuatkan dulu dengan cara orang-orang Syiah ditanam dimana-mana. Mereka semua ada di Ormas, Pemerintahan, dan juga partai politik,” beber pria yang juga mantan penasehat IJABI Sampang ini.
Menurutnya konspirasi yang tengah disiapkan di Indonesia bagian dari sebuah konspirasi berskala global. “Ini sebenarnya bukan lokal, tapi internasional. Meski kecil mereka punya power. Coba lihat Zionis, meski kecil tapi power tidak? Mereka punya otak, duit dan senjata. Amerika pun bisa diperdaya,” sambungnya.
Sebelumnya, petinggi NU, Kiai As’ad Ali juga mengatakan hal yang senada. Menurutnya, dewasa ini Syiah Indonesia sedang berupaya membuat lembaga yang disebut Marja al-Taqlid, sebuah institusi kepemimpinan agama yang sangat terpusat, diisi oleh ulama-ulama Syiah terkemuka dan memiliki otoritas penuh untuk pembentukan pemerintah dan konstitusi Syiah. Di beberapa negara yang masuk dalam kaukus Persia, lembaga itu telah berdiri kokoh dan memainkan peran yang efektif dengan kepemimpinan yang sangat kuat. Di Irak misalnya, lembaga Marja Al Taqlid dipimpin oleh Ayatollah Agung Ali al-Sistani.
Lembaga Marja Al Taqlid, selain berfungsi menyusun dan mempersiapkan pembentukan pemerintahan beserta konstitusinya, juga berfungsi menyusun prioritas-prioritas pemerintah, termasuk pembentukan sayap militer yang disebut maktab atau lajnah asykariyah. Selama Marja al Taqlid ini belum terbentuk, maka pembentukan maktab asykariyah pun pastilah belum sistematis dan terstruktur. (Pz)

http://www.eramuslim.com/berita/nasional/mantan-syiah-syiah-indonesia-tengah-mempersiapkan-revolusi.htm
Publikasi: Rabu, 25/01/2012 09:23 WIB

(Visited 1 visits today)

22 thoughts on “syiah indonesia mempersiapkan revolusi”

  1. saya ingin tahu di MALANG SEBELAH MANA markas gerombolan SALAFY WAHABI YANG DIDANAI ARAB SAUDI (SAHABAT KARIB ZIONIST ISRAEL) berkedok aswaja yang suka memfitnah dan memecah belah kerukunan ummat islam indonesia.
    Kami bersiap di setiap jengkal bumi pertiwi NKRI.
    Allohu akbar! AREMA BANGKIT NKRI – HANCURKAN SALAFI WAHABI BABI !

    masyaallah!!!
    1. sungguh buruk dan keji ucapan orang yang bernama hendra ini. Allah mencatat setiap kata yang keluar dari mulut atau tulisan.
    2.ini ucapan profokator yang akan menghancurkan NKRI, Islam dan Arema, karena tidak berisi adab, ilmu dan agama. hanya berisi hawa nafsu dan pikiran kotor.
    Nabi saw bersabda yang maknanya: barang siapa beriman kepada Allah dan hari akhir maka hendaklah mengucapkan yang baik atau diam.

    Reply
    • jelas kalau dari omongannya dia ” tidak mengerti alias tidak berilmu ” jadi nggak usah ditanggapi …wahabi itu ahlussunnah bung….

      Reply
      • Maaf mas sy sedang belajar. Kenapa wahabi disebut alhussunnah ? Mohon jelaskan syarat-syarat suatu golongan disebut sebagai ahlusunnah ? Sy menanyakan seperti ini karena belakangan ini Ketua Umum PBNU mewanti-wanti kepada jamaahnya agar waspada terhadap wahabi. Jika wahabi ahulusunah kenapa golongan ahlusunah yang lain (NU) mewanti-wanti agar menjauhi wahabi ? Mohon pencerahannya. Salam.

        Ahlussunnah waljamaah secara umum adalah setiap yang mengikuti al-Qur`an, sunnah Nabi, sunnah Khulafaurrasyidi (abu Bakar Umar Usman dan Ali) dan menerima sahabat radhiyallahu anhum.
        Secara khusus adalah ahlu hadits, akidahnya sunnah bukan filsafat atau kalam atau kebatinan, dan ibadahnya sunnah bukan bid’ah atau tidak campur bid’ah.
        Kalau anda belajar wahabi dari kitab wahabi –bukan dari syiah, liberal dan kebatinan, sufi ghulat- maka anda akan tahu posisi wahabi.

      • Jika mengikuti logika Anda berarti Wahabi termasuk ahlussunnah. Jika demikian kenapa Wahabi menyesatkan, memusyrikan golongan lain misal NU yang membolehkan ziarah kubur ? Bukankah mereka sama2 ahlussunnah ?

        sebutkan dulu apa yang anda maksud wahabi? Apa ajaran mereka?
        Dimana wahabi menyesatkan NU?
        Setelah sumber sama dan manhaj sama maka berpedaan ijtihad atau fikih tidak masalah.
        Tapi kalau sumber beda dan manhaj beda seperti sunnah dan syiah maka kesamaan fikih pun –jika ada kesamaan- maka kesamaan itu tidak berguna!

      • Apakah sumber dan manhaj wahabi dengan NU sama ? Lalu apakah sumber dan manhaj sunnah dengan syiah beda ? Karena sy lihat di sunnah sendiri ada 4 mazhab yang berbeda-beda. Tetapi di sisi lain sy pernah mendengar bahwa perbedaan Syiah dengan NU itu sedikit, lbh banyak persamaannya saja. Konon katanya NU adalah syiah tanpa imamah. Sy bingung… Apakah menjadi seorang Muslim harus bermazhab ?

        wahabi dan NU sama sama menerima: al-Quran-sunnah-ijma’ sahabat- dan Qiyas.
        Syiah menyalahi wahabi dan NU dalam hal: al-Quran, sunnah, ijma’ sahabat.
        Makanya perbedaan wahabi –nu sedikit dan masih bisa bertemu
        Tapi wahabi dan NU jika dibanding dengan syiah maka tidak ada ketemunya sama sekali.
        Wahabi –Nu mencintai ahlulbait dan sahabat
        Syiah membenci sahabat, melaknat khulafa Rasyidin dan mengklaim cinta ahlulbait , padahal menyelisihi ahlulbait
        Ucapan NU itu syiah tanpa imamah adalah menyesatkan dan membodohi umat.
        Menjadi Muslim wajib ittiba’ Rasul, bisa dengan ijtihad jika mampu atau bisa dengan bermadzhab jika tidak mampu.

      • Saran untuk admin yang semoga diberi kemudahan oleh Alloh dalam menjelaskan kesesatan syiah kepada umat, sebaiknya pembicaraan di web ini difokuskan pada masalah islam/sunni VS syiah, tidak melebar pada masalah perbedaan di internal sunni (NU, Muhammadiyah, Persis, dst). Karena orang-orang syiah biasanya akan mengkaburkan kesesatan mereka dengan cara mengalihkan pembicarakan pada masalah-masalah khilafiyah diantara sunni dan mengadu domba sesama sunni.
        Untuk mas Agus, jika anda ingin mempelajari masalah perbedaan diantara sunni, sebaiknya anda mengunjungi situs-situs yang terkait.

        alhamdulillah kami fakus pada syiah, kami juga bekerjasama dengan MUI, NU dan Muhammadiyyah. sukron atas kunjungannya barokallahu fiek

    • hendra ini adalah pengikut syiah sejati….. hancurkan hendra dan kawan kawannya. dimana kau sembunyi ayo kita duel sampe mati

      siapapun yang membenci sahabat Nabi saw apalagi Khulafa` Rasyidin pasti hancur!

      Reply
      • Maaf mas, setahu sy bukan hanya Said Aqil, tetapi juga Din Syamsudin, Umar Shihab, Quraisy Shihab mengatakan syiah tidak sesat. Apakah ini berarti mereka telah tasyayyu ?

        ya, mereka itu disebut oleh syiah sebagai Muwali (orang yang loyal pada ahlul bait atau pada syiah)
        Sementara para ulama di MUI, Kemenag dan para ahli ilmu lain di seluruh dunia yang menyesatkan syiah disebut oleh syiah sebagai nashibi (musuh ahlulbait atau musuh syiah)
        Orang yang mengimani imamah versi syiah yang sesat itu tidak diterima shalat dan ibadahnya meskipun sujud sampai putus lehernya!

        Masalah tokoh-tokoh itu membela syiah ada banyak kemungkinan, mungkin mereka tidak tahu sesatnya syiah? Mungkin mereka tahu tapi mereka balas budi atas jasa syiah yang mereka terima, atau mungkin karena yang lain.
        Lepas dari kemungkinan ini yang jelas “membela kemunkaran dan kesesatan akan ada hisabny di akhirat, dan didunia wajib dingkari”

  2. Ane Ali Al Mujtaba bermubahalah “Syi’ah Ali adalah ajaran Islam yang paling murni berasal dari Rosululloh dan ahlul baytnya yang suci. Yang menyatakan syi’ah Ali sesat maka dialah yang sesat sedang yang menyatakan syi’ah Ali kafir maka dialah yang kafir. Jika pernyataan ane ini salah maka ane akan diberi adzab oleh Alloh dengan siksaaan yang sangat pedih mulai detik ini juga sampai akhir hayat ane.” Jika hal ini tikdak terjadi maka penghujat syi’ah dipastikan merupakan musuh Alloh, Rosul, dan ahlul baytnya yang suci!

    bapak ali,
    1. tolong terangkan ajaran islam yang murni dari rasulullah saw yang diimani oleh syiah ali. supaya orang bisa menilai dengan kongkrit.
    2. anda sepertinya belum faham mubahalah dan syarat-syaratnya.

    Reply
    • si Ali Al Mujtaba ini bukan bermubahalah.. tp kayaknya dia bersumpah, jadi kita lihat saja ucapannya ini, hanya ada 2 kemungkinan buat dia, bertobat atau kena laknat.

      benar, cuma dia menggunakan istlah mubahalah.

      Reply
    • Bpk Ali: ajaran islam yg murni itu berasal dari rosulallah,dimana rosulallah menerima wahyu dari allah yaitu al-Quran,itu betul. tapi utk ajaran SYIAH….itu sangat menyimpang….coba anda belajar dan memahami isi al-quran yg benar dan murni tanpa ada revisi ke 1 s/d 100 (SYIAH) (jangan sprt org nasrani jaman dulu). yg mendapatkan siksaan allah sprt ente tulis itu ya SYIAH….coba ente berpikir dg baik,dan ane tau ente org cerdas….cb ente pakai kecerdasan ente ke jalan yg benar….apakah DATUK-DATUK ente sprt ENTE…..? ane yakin TIDAK….. semoga ente mendapat HIDAYAH dari Allah swt. dan mendapatkan Syafaat dari ROSULALLAH…..

      Orang SYIAH = Hell, Hell= Ali Al Mujtaba + Creww

      kita ahlussunnah adalah pengikut ahlulbait sejati dengan izin Allah

      Reply
      • Maaf numpang belajar. Mohon jelaskan penyimpangan2 syiah. Sy sedang mempelajari perbedaan mazhab di Islam.

        penyimpangan syiah banyak, mulai dari akidah tentang imamah, tentang Allah, tentang al-Qur`an hingga ibadah dan hukum. Silakan baca di web kita ini.

      • Untuk saudaraku Agus, Syiah itu bukan madzab, tetapi agama yang berbeda dengan agama Islam

        orang sendiri yang menyebut agama mereka dengan “Dienul Imamiyyah” agama imamiyyah. Juga “dienut-Taqiyyah”, terus bisa disebut “Dienul Sabb walla’nah”, dienul mut’ah.

  3. Ane semakin hari semakin sehat. Membuktikan bahwa mubahalah (minta keadilan dari Alloh) ane dikabulkan Alloh. Terbukti penghujat syi’ah adalah musuh Alloh, Rosul, dan ahlul baytnya yang suci! Mereka antek dajjal la’natullah!

    weleh weleh! jangan maghrur, jangan tertipu seperti fir’aun. konon dia tidak sakit selama 40 tahun akhirnya sombong. ingatlah ancaman Allah:

    [سورة الأعراف (7) : الآيات 182 الى 183]
    وَالَّذِينَ كَذَّبُوا بِآياتِنا سَنَسْتَدْرِجُهُمْ مِنْ حَيْثُ لاَ يَعْلَمُونَ (182) وَأُمْلِي لَهُمْ إِنَّ كَيْدِي مَتِينٌ (183))

    182. dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami, nanti Kami akan menarik mereka dengan berangaur-angsur (ke arah kebinasaan), dengan cara yang tidak mereka ketahui.
    183. dan aku memberi tangguh kepada mereka. Sesungguhnya rencana-Ku Amat teguh.
    kalau orang buruk atau bela keburukan diberi umur panjang maka itu tanda semakin buruk. lebih bagusnya cepat mati biar tidak banyak-banyak dosanya.
    jadi jangan senang dengan zhahir yang segar bugar, tetapi senanglah dengan hidayah Allah.

    Reply
    • Ali Al Mujtaba kalau ente nazak/mau mati….kabarin ane ya….insyaallah…ana diizinkan allah utk mengazab ente….. Ane Deje Muslim yg akan Membantai org Syiah

      doa ane sm allah.swt : semoga batu neraka yg menempel di hati ente hilang, amien

      Ya Allah hidup dan matikan kami di atas Islam dan sunnah bukan di atas bid’ah apalagi syiah

      Reply
  4. Hahaha.
    Ali AL Mujtaba, kau sungguh lucu..
    bersumpah seperti anak kecil..
    tidak perlu kau bersumpah..
    lihat sajalah..
    Allah pasti akan menunjukkan kebesarannya..
    dan saya akan menunggu kabar kebugaran anda nanti..

    semoga Allah menampakkan kekuasaannya pada orang yang sombong, menantang azab Allah.

    Reply
  5. Assalamu alaikum..ust abu hamza…tolong bikin webnya supaya artikelnya bisa diposting di facebook…shg bisa kita sebarkan sehingga akan tersebar ke seluruh dunia.jazakallohu khoiron

    Wa’alaikumsalam terima kasih usulannya, sudah kami sediakan fasilitas untuk langsung share artikel ke facebook semoga bermanfaat

    Reply
  6. kalau belum ngerti syi’ah belajar dulu… jangan langsung fitnah… lembaga marja’i taqlid aja nggak tahu… salah persepsi begitu.. gimana mau mnerangkan dgn benar kalau persepsinya sudah salah…. apakah rois benar2 merepresentasikan syi’ah? Sangat tidak jawabnya… wong yg dia lontarkan saja sangat salah… apa dia sedang bertaqiyah sama anda2 semua Wallauhu ‘alam…

    selama ilmu yang kami sampaikan tidak terbantahkan itu berarti benar. Maka jika Anda punya ilmu dan bisa membantah, kami persilahkan. Jika tidak maka ambillah manfaat yang ada pada web kami. Namun kami juga tidak gampang percaya pada syiah karena kebohongan menjadi akidah.

    Reply
  7. sudah tidak sabar ingin menggorok syiah

    syiah la’natullah alaih

    semoga Allah menjauhkan kita dari fitnah syiah dan semoga umat islam bisa segera menyedari kelalaiannya.

    Reply
  8. Alhamdulillahirrobil alamin
    Innalillahi wainnaillahirojiun.

    “Alhamdulillah” Bila telah jelas dan faham tentang kesesatan Syi’ah, kewajiban kita unruk “berjihad” dilingkungan kita untuk mengawasi dan bila perlu berkoordinasi dengan ulama sunnah dimana Syi’ah bergerak dengan pergerakannya sebab syi’ah lebih berbahaya dari pada Komunis / menyerupai Islam berfaham Atheis /”Dienul Imamiyyahâ”/ “Dienut-Taqiyyahâ” tetapi menyerupai Islam,

    “Innalillahi wainnaillahirojiun” Bagi Orang awam yang telah tergelincir dalam kubangan syi’ah yang menganggap Imam mereka / pemimpin mereka adalah orang suci /maksum. melebihkam mereka dari Nabi SAW.para sahabat melebihkan pemimpin mereka dari malaikat bahkan Memuja Imam / pemimpin syi’ah mereka melebihi Alllah.SWT, Sungguh mereka adalah pengikut syi’ah adalah Mayat-mayat yang tersesat di alam ini/
    DAN kewajiban kita adalah membuang / mengubur mayat-mayat itu bila Bumi mau menerima mereka para syi’ah laknatullah, “Innalillahi wainnaillahirojiun”

    semoga segera negara ini sadar tentang bahaya syiah terhadap negara, bangsa dan agama.

    Reply

Leave a Reply

*