Presiden penghafal al-Quran diganti dengan presiden pendusta al-Qur`an?!!! Na’udzu billah!

Sabtu, 4 Ramadhan 1434 H/ 13 Juli 2013

Majalah al-Umm: Baru saja “Hazem El Beblawi” diangkat jadi presiden di pemerintah transisi Mesir bentukan militer yang mengkudeta, Beblawy sudah kesandung masalah berat yang mengagetkan banyak orang. Pasalnya ia menyatakan dalam sebuah artikel bahwa Kristus Yesus putra Maryam punya ayah!

Para aktifis menemukan khurafat Bablawy dalam buku catatannya 3 tahun lalu saat dia mendukung pencalonan Gamal Mubarak sebagai presiden.
INI jelas bertentangan dengan agama dan dokumen sejarah, bertentangan dengan akidah, Muslim dan Kristen bersama-sama.
Beblawi telah menerbitkan sebuah artikel di surat kabar al-Syuruq pada 22 April 2011 berjudul “Pemerintah sipil untuk umat beragama” di dalamnya dia memaparkan sejarah para nabi Allah yang mengunjungi Mesir atau tinggal di sana, tapi ia melakukan kesalahan akidah saat mengatakan bahwa Kristus Yesus memiliki ayah.
Inilah presiden Mesir yang baru, sengaja didatangkan untuk menggantikan presiden yang hafal al-Qur`an Muhammad Mursi. Laa Hawla wala Quwwata Illa Billah!
Jika urusan itu diserahkan kepada yang bukan ahlinya maka tunggu masa kehancurannya. Beblawi adalah seorang ekonom berusia 77 tahun berbicara tentang sejarah nabi, bukan mengemukakan fakta agama dan sejarah malah datang dengan membawa kebohongan dan kesesatan, dan mendustakan al-Quran, mendustakan Umat Islam dan Umat nasrani, dan membenarkan Yahudi yang mengatakan Isa anak Zina, artinya Isa punya ayah!!
Sebelumnya Adli manshur yang ditunjuk militer adalah seorang yahudi dari sekte sabatiyyah, sekarang penggantinya sama saja. Allahul musta’an.

sumber : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=196543940504771&set=a.106805749478591.16245.100004474991875&type=1&theater

(Visited 1 visits today)

Leave a Reply

*