Pengakuan ISIS (Islamic State of Iraq and Sham (ISIS)) : Kami serahkan para pembelot kepada Basyar assad dan kami menerima dana dari Iran!

Diterbitkan : Senin, 20 Januari, 2014
isis

GenSyiah : setelah penjelasan Syaikh Adnan Ar-Ur bahwa yang terjadi di suria antara FSA dan ISIS bukanlah fitnah, melainkan ISIS lah yang bersalah dan jahat, dibawah kendali intelijen Suria untuk melemahkan pejuang suria, sehingga ISIS harus diusir dari Suria, maka bukti satu persatu terungkap.
Salah satu elemen organisasi Pengakuan  ISIS (Islamic State of Iraq and Sham ) : Kami serahkan para pembelot  kepada Basyar assad dan kami menerima dana dari Iran! “” menegaskan bahwa sikap mereka dengan orang–orang Suriah di wilayah yang telah mereka kuasai sebelumnya adalah keras , hal ini terungkap setelah mereka yang tertawan diwawancarai oleh pasukan suria merdeka (FSA) .

oknum Da’isy/ISIS yang diwawancarai itu menyatakan bahwa dia tidak tahu alasan perjuangan mereka melawan FSA di Suriah , tetapi ia melakukannya sesuai dengan perintah organisasi .

Dia dan unsur-unsur lain dari Da’isy (ISIS) yang ditangkap oleh FSA menyatakan bahwa mereka mendapatkan intruksi untuk menyerahkan perwira dan prajurit yang tertangkap kepada basyar assad.

Dia mengungkapkan rincian proses serta pemboman stasiun kereta api di Raqqa , yang dilakukan oleh Abu Anas dari irak , dan dia adalah salah satu elemen dari brigade Ahfad al-Rasul, yang kemudian menjadi jelas bahwa dia telah bekerja diam-diam dengan Da’ish .

Sebagaimana dijelaskan oleh unsur lain dari Daisy (ISIS) – yang ditangkap oleh FSA – Aksi Batalyon yang dipimpin oleh Abu Anas al-Iraki dalam ISIS , yang secara langsung bertanggung jawab atas penculikan dan penangkapan para pemimpin FSA al-Jaisy al-Hurr.

dia menyingkap dan mengungkap bahwa penyandang dana bagi kelompok Da’isy ini adalah Iran, di mana ia mengatakan bahwa Abu Anas Irak menerima dana dari rezim Suriah lewat Irak dan Iran

(Visited 1 visits today)

Leave a Reply

*