PASUKAN SURIA MERDEKA MEREBUT BATALION PERTAHANAN UDARA TERBESAR KEDUA DI SURIAH

Foto: unsur-unsur pasukan suria merdeka berjuang menghadapi pasukan basysyar

Jumat, November 9, 2012
GenSyiah:  komite koordinasi lokal mengumumkan bahwa milisi Bashsar al-Assad yang syiah alawi itu telah memblokir seluruh pintuk masuk Damaskus, dan mengebom perkampungan-perkampungannya, dari lingkungan Kafr Sousa sampai kampong Medan, Hajar aswad, tadhamun dan Yarmouk, yang memaksa warga mengungsi dengan berjalan kaki.

Menurut saluran berita “al-Arabiyyah” hari Jumat kemarin, koordinasi komite mengatakan: ” penembakan itu menewaskan 123 orang di seluruh Suriah pada hari Kamis, sebagaimana kekuatan rezim syiah Suriah kehilangan pangkalan militer yang penting di Timur Gouta di kawasan Damaskus, di mana pasukan suria meredeka berhasil menyerbu brigade pertahanan udara di Al-aftris dan berhasil menguasainya dengan segala peralatan, yang digambarkan sebagai brigade terbesar kedua di Suriah. ”

Penyerbuan itu dilakukan oleh Batalyon Abdullah bin Salam dan Isa bin Maryam yang keduanya dari brigade Mustafa dan batalyon Ansar al-Sunna yang menikut Brigade Islam dan Pasukan Resimen Khusus di Damaskus dan pedesaan nya.

Pusat mengatakan: “unsur-unsur dari batalion “syiah alawi” tewas dan menyita senjata dan peralatan yang mereka gunakan, sementara pasukan rezim menyerbu lingkungan Rukn al-Din dan Sungai Eisha, dan meluncurkan serangan dan penangkapan dan pembakaran rumah-rumah.”

Dan bentrokan sengit pecah antara tentara Suria Merdeka dan pasukan rezim basysyar asad di kota Rastan di Homs, sebagaimana penembakan dengan artileri berat dilakukan kembali terhadap di kota Qol’ah al-Hishn, sebagaimana pesawat tempur Suria membom kampong al-shukhur di Distrik Militer di Aleppo, bersama dengan bentrokan sengit di sekitar cabang Mukhabarat jawwiyyah (Intelijen Udara) antara tentara suria merdeka dan pasukan rezim suria.

Komite Koordinasi Lokal di Dar’aa mengabarkan terjadinya ledakan dan tembakan dari senapan mesin dan rudal udara brigade 52 di Karak Timur, dan bertepatan dengan pergerakan kendaraan lapis baja dan tank dalam brigade dan di pinggiran kota.
Semoga Allah selalu menolong pasukan suria merdeka yang berada di bawah arahan Syaikh Adnan Ar-ur dan segera menghancurkan basysyar assad yang kejam dan pembantai sunni itu.

(Visited 1 visits today)

2 thoughts on “PASUKAN SURIA MERDEKA MEREBUT BATALION PERTAHANAN UDARA TERBESAR KEDUA DI SURIAH”

  1. Mohon konfirmasi berita ini. Apakah dengan demikian pasukan oposisi Suriah berarti bersekutu dengan Amerika yang jelas-jelas telah membantai umat Islam di beberapa negera ?

    http://www.eramuslim.com/berita/dunia-islam/romney-jadi-capres-as-favorit-tentara-pembebasan-suriah.htm#.UKsIzmUYHTg

    sudah menjadi sunnatullah, kalau perjuangan selalu diusung oleh para pejuang, dan menjelang merdeka selalu orang kafir dan orang munafik berkepentingan berebut mengatur dan menduduki jabatan.
    untuk suria kita doakan semoga Allah memenangkan orang muslim sunni. dan menghinakan kafir munafik dan rafidhah.

    Reply

Leave a Reply

*