Pasukan suria merdeka menguasai kota deir arzour

GenSyiah :  pukulan baru bagi bashar al-assad. Qadhi ali al-aun kepala pengadilan dier arzour dan anggota cabang partai sosialis arab al- ba’ats di suria, menyatakan pembelotannya dari rezim bashar assad karena alasan pembantaian secara terstruktur terhadap bangsa suria dengan bantuan sekutu assad ; Iran dan Hizbullah.

Al-Aun berkata: puluhan pejabat suria di pemerintahan dan partai terutama jajaran kehakiman/pengadilan betul-betul membelot sejak hari-hari pertama pecahnya revolusi suria, hanya saja mereka menunggu saat nol untuk mengumumkan pembelotan mereka.
Dia menambahkan bahwa dia berterima kasih kepada pasukan suria meredeka/tentara suria bebas karena telah membantu mengeluarkan keluarga besar mereka secara berkala dari suria sebagaimana dia mengajak kabilahnya untuk terus berada dalam jalan revolusinya yang penuh dengan kebaikan itu. Demikian menurut al-arabiyyah.net

Dan Kepala Staf “Tentara Suriah Bebas” Kolonel Ahmad Hijazi mengumumkan bahwa Bandara Hamdani adalah benteng terakhir bagi pasukan rezim di Deir al-Zour Selatan.

Hijazi menegaskan dalam sebuah wawancara dengan surat kabar “al-Syarq al-Ausath/Timur Tengah” bahwa Suriah Bebas berhasil menguasai seluruh wilayah bandara. Dia menambahkan bahwa bandara ini tadinya dipakai untuk helikopter saja, setelah rezim merenovasi, dan selama revolusi ini digunakan sebagai pusat utama bagi geng dan Shabiha (pasukan siluman rezim).”

Dia menekankan bahwa ia juga digunakan sebagai pusat/pangkalan bagi pemboman dan tembakan roket ke arah lingkungan sipil di sekitarnya.

Hijazi menambahkan bahwa milisi-milisi rezim milisi pada hari Sabtu kemarin sengaja mengintensifkan pemboman ke arah sekitar dan lingkungan pusat ibukota, terutama dari markas divisi empat yang terletak di jalan ke Mezze.

Intinya kota dier arzour kini sudah dikuasai penuh oleh tentara suria meredeka , dan di selataqn damaskus sedang berlangsung perang sengit.

Semoga assad segera tumbang dan kemenangan ditangan kaum muslimin.

(Visited 1 visits today)

1 thought on “Pasukan suria merdeka menguasai kota deir arzour”

Leave a Reply

*