JERITAN MUSLIM SUNNI DARI SIKSAAN SYIAH IRAN!!

Arab Ahwaz (Arabistan) menjerit tak satupun orang peduli!!!
Berapa lama seluruh dunia menyaksikan tragedi Ahwazi Muslim Sunni di Iran namun tidak seorang pun berusaha menghentikan kekejaman dan penindasan Iran yang terus meningkat? Bahkan ketikakasus mereka tetap terpinggirkan, tidak ada yang menghiraukan?!!!!!!

pantas setiap penduduk arab sunni di Iran merasakan duka dan kesedihan mendalam melihat hiruk pikuk penindasan Iran dan keheningan serta kebisuan dunia terhadapnya! Sungguh dunia yang sangat aneh, Arab dan Islam yang terdiam.
Kita perlu bertanya: seandainya penduduk ahwaz yang dibantai itu Kristen, apakah dunia akan diam?
Kita bisa maklum masa bodohnya Clinton sebagai wakil Amerika yang Kristen itu terhadap darah kaum muslimin yang dialirkan tiap hari, sementara dia meminta kepada pemerintah Nigeria agar  segera menangkap pelaku pembunuhan terhadap orang Kristen dan menyeretnya ke pengadilan, akan tetapi bisakah kita faham dan maklum mengapa kaum muslimin bersikap acuh terhadap saudaranya  yang mengalami derita dan siksa?!!
Di Penjara Central Kermanshah dieksekusi tujuh orang muslim sunni Ahwaz, tiga orang lainnya dihukum mati di kota Ardabil, sementara dieksekusi di penjara pusat kota Yazd, 16 orang termasuk empat wanita, dan bahwa sementara jumlah total orang yang dieksekusi mati akhir-akhir ini ada 26 Muslim Ahwaz tanpa pengadilan?!!
Allahulmusta’an.
Baca selengkapnya di:
http://www.alburhan.com/articles.aspx?id=4357&selected_id=-4358&page_size=5&links=False

(Visited 1 visits today)

2 thoughts on “JERITAN MUSLIM SUNNI DARI SIKSAAN SYIAH IRAN!!”

  1. INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN….

    allahumma unshur ikhwanan al-mustadh’afin wa ahlik al-Shafawiyyin

    Reply

Leave a Reply

*