HARI YANG HITAM BAGI RUSIA

Selasa 20 Desember 2016

Agus Hasan Bashori

Kita tahu bahwa Rusia adalah penjajah negara Islam Suria, yang menghancurkan kota Sunni Aleppo dengan pasukannya yang berdarah dingin.

Kezhaliman besar ini membuat Rusia tidak bisa tidur nyenyak, sebab keluarga korban dan saudara seiman tidak akan tinggal diam. mereka akan tergerak untuk membela, apakah dengan gerakan perang yang legal ataupun tindakan pribadi yang liar, tidak terkontrol. Selain itu secara pasti Allah -Subhanahu wa ta’ala- tidak pernah membiarkan kezhaliman tanpa pembalasan, cepat atau lambat. Inilah sebabnya mengapa Allah melarang penjajahan dan kezhaliman.

Hari ini Senin 19 Desember 2016 ada demo besar di Jakarta mengecam Rusia di depan Kantor Kedutaan Besar Rusia, kemudian pesawat angkut Rusia jatuh dan 33 orang penumpangnya tewas, dan satu pesawat tempur Rusia jatuh di sebelah Barat Tadmur, serta satu duta besar rusia ditembak mati oleh seorang pemuda di turki dengan mengatakan saat menembak “ini untuk Aleppo”. Salah satu akibatnya, kedutaan Iran di Turki mengumumkan bahwa dia menutup seluruh konsulatnya di Turki.

Agaknya dunia semakin hari semakin terbakar, meskipun api itu dikobarkan oleh negara Rusia (komunis) Basyar Asad (Syiah Nushairiyah), Hizbullah (Syiah Rafidhah Lebanon), Iran (Syiah Rafidhah) didukung oleh Syiah Rafidhah dari Irak dan Afghanistan terhadap umat Islam di Aleppo Suria, namun api itu akan merembet mengenai orang-orang yang mengobarkannya.

Akankah ini menyulut perang dunia ketiga?

Apapun namanya, yang jelas kezhaliman atas umat islam adalah konspirasi antara orang Syiah, Komunis dan Zionis. Umat Islam wajib membela umat Islam yang dijajah walau dengan doa!

demo anti rusia

demo anti rusia2

Foto demo di jakarta

dubes rusia

foto Dubes Rusia yang dibunuh

pembunuh

Foto pemuda Turki yang menembak

pesawat bakar

Pesawat angkut

pesawat

Pesawat temput

iran di turki

(Visited 1 visits today)

Leave a Reply

*