Dokumen resmi membuktikan kerjasama Israel-suria di lapangan

Ahad 9 juni 2013

Dokumen ini menekankan koordinasi antara pasukan Assad dan “Israel” terhadap pemberontak

Diterbitkan: Minggu, Juni 9, 2013

Gensyiah: dokumen resmi PBB menegaskan bahwa pasukan Assad di di lapangan telah berkoordinasi dengan tentara Israel untuk melawan para pejuang.

Dokumen tersebut menunjukkan bahwa koordinasi di lapangan antara kedua belah pihak di Golan melalui Disengagement Observer Force (UNDOF) menurut ArabNet.

Dokumen tersebut menunjukkan bahwa “Israel” menjawab (mengiyakan) permintaan pasukan Assad agar tentara Zionis tidak melakukan gerakan apapun melawan tank Suriah memasuki kawasan pengosongan Kamis lalu, karena hal ini hanya dimaksudkan hanya untuk melawan unsur-unsur bersenjata di oposisi.


Asisten Sekretaris Jenderal PBB untuk operasi penjaga perdamaian Herve Ladsous mengatakan: pasukan Assad masih tersisa empat tank dan tiga pengangkut personel lapis baja di zona pelepasan, melanggar perjanjian pelepasan dengan “Israel”.


Para pejabat Zionis telah dikonfirmasi ketakutan mereka akan kemenangan para pejuang dan sampainya mereka di kursi kekuasaan di Suriah. Begitu pula pihak barat sekutu zionis utama sangat mengkhawatirkan keadaan pejuang muslim yang semakin berpengaruh.

Basyar asad menginginkan agar daerah Golan tetap tenang, agar bermanfaat bagi dirinya.

(Visited 1 visits today)

1 thought on “Dokumen resmi membuktikan kerjasama Israel-suria di lapangan”

Leave a Reply

*