BUKTI PENYEBAB TRAGEDI MINA AKHIRNYA MUNCUL (Video)

Abu Hamzah al-Qomari

Rabo 16 Dzulhijjah 1436 H/ 30 September 2015.

Gensyiah: Sebuah klip video yang dishoting oleh seorang jamaah haji di Mina saat jamaah syiah Iran berjalan melawan arus atau ke arah yang berlawanan untuk membuat kepanikan dan kekacauan di antara para jamaah haji. Anda bisa merasakan melalui suara dan yel yel mereka betapa jamaah syiah iran itu bersemangat untuk melanggar dan membuat huruhara. Apa anda pernah melihat ada jamaah haji perilakunya seperti ini di negara orang apalagi ini di musim haji yang sudah dilarang jidal, fusuq dan maksiat?

Ini semua karena akidah rusak yang tertanam di hati mereka, akidah rusak terhadap haji, akidah rusak terhadap mekkah Madinah, akidah rusak terhadap kaum muslimin.

Apalagi kalau anda kaitkan dengan ucapan penasehat Ali Khamenei yang menanamkan akidah bahwa syiah perlu banyak syuhada’ untuk menegakkan keadilan, untuk menaklukkan hijaz harus bergerak dimulai dari makkah dlsb.

jamaah haji yang mendokumentasikan kelakuan jamaah haji syiah Iran ini berkata: “mereka Inilah orang yang bikin masalah…perjalanan terhenti, tidak seorang pun bisa berjalan sebab mereka kembali melawan arus “. ucapan orang yang mendokumentasikan ini menunjukkan jengkelnya terhadap kelakuan jamaah haji Syiah Iran.

Ini sesuai dengan ucapan petugas di muassasah muthawwif hujjaj Iran dalam pernyataan pers bahwa benturan 300 jamaah haji syiah Iran dengan gelombang manusia yang berangkat melempar jumrah disebabkan oleh kesa;ahan jamaah haji syiah Iran.
Sumber itu mengatakan: “sesungguhnya Rincian pelanggaran dimulai ketika sekelompok jamaah haji Syiah Iran yang berjumlah 300 Haji itu langsung bergerak dari Muzdalifah menuju jumrah aqabah dengan segala barang bawaannya lalu pulang melewati jalur 204 yang khusus untuk orang yang akan melempar bukan untuk orang yang pulang. Akibatnya , tragedy yang memilukan tidak terelakkan.

Sudah begitu jamaah Indonesia yang akan melempar jumrah yang berada di jalur yang benar kemudian belok ke kiri ke jalan 223 lalu belok ke kanan jalan 204 dan tabrakan dengan orang kulit hitam yang juga melawan arus sama dengan jamaah haji Syiah Iran.

Maka bisa dibayangkan dahsyatnya himpitan dan putaran manusia dari 3 arah tanpa ada jalan keluar. Maka wajar kalau dalam 1,3 jam, 769 jamaah haji menghembuskan nafasnya yang terakhir (Semoga Allah memasukkan ke dalam surga-Nya dan menyabarkan keluarganya) dan 934 lainnya luka-luka (semoga disucikan dari dosa dan segera sembuh).

Lihat daftarnya:

https://www.gensyiah.net/jumlah-jamaah-haji-yang-wafat-dan-asal-negaranya.html

Saksikan videonya:

(Visited 1 visits today)

1 thought on “BUKTI PENYEBAB TRAGEDI MINA AKHIRNYA MUNCUL (Video)”

  1. apa saja musibah yg baik / nikmat adalah dari ALLAH,dan apasaja musibah yg buruk /bencana maka dari kesalahan kamu ,( Q.4; 79.).- Sdr2ku mari kita renungkan kejadian itu .JANGANLAH KITA SALING SALAHKAN PD YG LAIN.- Masyarakat / umat diluar ISLAM akan BERSORAK ketika umat ISLAM saling melempar kesalahan.Hati2 mereka yg membenci ISLAM terus berencana MENGHANCURKAN / MELEMAHKAN dg MEMECAH BELAH umat ISLAM dg pertentanagan – pertentangan .

    yang benci Islam adalah Yahudi, Nashrani, Liberal, Syiah dan aliran sesat

    Reply

Leave a Reply

*