73 jenderal dan perwira tinggi basyar Assad membelot

Sabtu 15 Juni , 2013

Gensyiah: 73 perwira suria membelot dari rezim Bashar al-Assad, tujuh di antaranya berpangkat jenderal dengan keluarga mereka, berjumlah 202, dan tiba di kota Rihanli, mencari suaka di Turki.

Surat kabar turki pagi ini melaporkan bahwa tujuh jenderal, 20 letnan kolonel, dan 10 kapten dan 13 letnan pertama, dan 12 letnan, dan Arevi, telah membelot dari pasukan al-Assad, dan berlindung di Turki, didampingi keluarga mereka ke desa Bokelmz salah satu wilayah kota Rihanli dari propinsi Hatay.
Setelah Pasukan keamanan melakukan pemeriksaan dan penyelidikan yang diperlukan kepada para peminta suaka Suriah itu, mereka dipindahkan ke sebuah kamp “aba Aidan ” yang khusus diperuntukkan bagi para militer suria yang melarikan diri dari rezim basyar asad.

di wilayah bentrokan Suriah, para pejuang melakukan penggempuran terhadap benteng pasukan Assad PDC di Doerenah di pedesaan timur Aleppo dan laboratorium sekitarnya dengan beberapa rudal Grad, dan mencapai target secara langsung.

pusat media Aleppo juga mengisyaratkan bahwa para pejuang mampu menghadang upaya pasukan al-Assad yang ingin memasuki kampung Ashrafieh dan Bani Zeid, bertepatan dengan penembakan dan serangan mortir terhadap lingkungan oleh milisi Assad.

Di sisi lain, Komite Koordinasi Lokal telah mencatat bahwa peluru peluru basyar asad telah menewaskan 58 orang di berbagai belahan Suriah pada Jumat, termasuk 5 anak, dua perempuan dan dua orang tewas di bawah penyiksaan.
Sementara di kota al-Qushair yang sudah dikabarkan jatuh ke tangan hizbus setan itupun ternyata masih terjadi peperangan sengit anatara hizib setan dengan para pejuang, suatu hal yang menunjukan banyaknya kejahatan sekaligus kebohongan yang dialakuakan oleh hizib setan dan rafidhah.

(Visited 1 visits today)

Leave a Reply

*