Video: Imam Husain menyatu dengan Allah

Abu Hamzah

Rabu 30 Maret 2016

Sesatnya syiah adalah sesuatu yang aksiomatik, seperti buruknya zina dan jahatnya membunuh, namun anehnya banyak orang yang masuk syiah atau membela syiah. Rata-rata alasannya karena tidak mengetahui bukti kekufuran, kesyirikan dan kesesatannya. Seandainya mereka mengerti niscaya akan lari dari syiah dan akan bergabung dengan para ulama ahlu sunnah untuk melindungi keluarga, masyarakat dan negaranya dari syiah.

Berikut adalah satu bukti tentang jahil dan sesatnya  ajaran syiah. Seorang  ulama syiah yang bersorban Riyadh al-Bawi mengajarkan bahwa imam Husain -Radiallahu anhu- menyatu dengan Allah, dimana menyebut Imam Husain sama dengan berdzikir kepada Allah dan menghalangi menyebut Imam Husain sama dengan menghalangi dari Allah!

Dia berkata: Imam Husain ketika kita menyebutnya, maka itu dzikir kepada Allah azza wajalla.  Orang yang menghalangi kita untuk berdzikir (menyebut Husain) adalah setan yang ingin menghalangi kita dari dzikir kepada Allah azza wajalla….Husain bercampur dengan Allah!”

Silahkan simak

nantikan bukti video selanjutnya

(Visited 1 visits today)

Leave a Reply

*