SIKAP KAUM MUSLIMIIN TERHADAP FITNAH SAUDARA KITA ETNIS ROHINGYA YANG DIAJUKAN PADA ULAMA’ KITA AS SYAIKH DR. SHALIH BIN FAUZAN AL FAUZAN HAFIDZAHULLOH

pertanyaan:
kami berharap anda memberi pengarahan kepada kaum Muslimin mengenai pembantaian orang-orang Budha terhadap saudara kita kaum Muslimin di Burma sekarang ini?
Pembantaian ini merupakan kepanjangan dari pembersihan etnis yang telah berlangsung selama puluhan tahun, dan perlu diketahui bahwa ada penyembunyian fakta yang dilakukan oleh media internasional mengenai masalah ini.
Jawaban:
masalah ini tidak khusus untuk orang-orang Burma saja, Islam sekarang diserang di banyak negara Islam. Negara-negara kafir sekarang berkuasa atas kaum Muslimin, negara-negara tersebut tidak ingin adanya negara untuk kaum Muslimin (negara Islam.pent), negara tersebut juga tidak menginginkan keberadaan Islam (mereka berusaha untuk itu sebisa mungkin).
Apakah kalian mengetahui apa yang mereka perbuat terhadap kaum Muslimin?mereka menamakannya demokrasi, mereka mewajibkan atas kita memakai pandangan dan hukum kafir mereka tersebut.
Mereka mewajibkan kita memakai hukum kafir mereka yang bernama Demokrasi dan Sekuler, akan tetapi Allah berkehendak lain, Dia ingin menyempurnakan cahaya-Nya.
Maka wajib atas kita untuk banyak berdo’a dan memohon dengan sangat kepada Allah subanahu wa ta’ala untuk menolong dan menyelamatkan saudara kita kaum Muslimin dari musuh mereka.
Wajib atas kita untuk berdo’a dan kita tidak bisa memberi mereka kecuali do’a. Dan bagi orang yang mampu lebih dari itu maka hendaknya dia memberikan apa yang dia mampu kepada mereka.

http://www.ajurry.com/vb/showthread.php?p=88067

intinya setiap kaum muslimin seharusnya memberikan sumbangsih untuk saudara-saudaranya yang terdholimi di Syiria dan Burma semampu mereka, bisa dengan sumbangan materi dan non materi (seperti melakukan lobi-lobi, menyebarkan berita dan berdo’a)

(Visited 1 visits today)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*