PERANG PEMBEBASAN ALEPPO, MENENTUKAN NASIB BASYAR ASAD

Agus Hasan Bashori

3 agustus 2016

Basyar Asad belum jatuh karena didukung penuh oleh Syiah Iran, Lebanon dan Rusia. Pesawat tempur Rusia menghancurkan desa2 dan kota-kota yang dihuni oleh pejuang dan warga sipil. Terakhir, mereka bersatu menggempur Aleppo yang sudah terkurung sejak 3 tahun lalu. Berbagai macam pelanggaran kemanusian yang berat oleh Basyar Asad dan sekutunya didiamkan oleh Barat. Rumah sakit, masjid, pasar dihancurkan. Manusia , perempuan, tua , anak-anak diantai. Satu bulan ini saja lebih dari 20 pembantaian.

Maka dengan taufiq Allah subhanahu wata’ala, para pejuang Suria bersatu padu memnyiapkan rencana perang besar untuk membebaskan Aleppo.

Kini perang itu telah dimulai dan Barat pun menyebut ini perang mematikan dan menentukan.

Maka dalam dua hari ini, pejuang telah berhasil maju membebaskan daerah baru , mereka maju lebih dari 20 kilo, hingga tinggal 3 kilo menuju Aleppo yang terisolasi.

syrian-map

perhatikan peta berikut

warna hijau= daerah pejuang Suria

warna merah= daerah kekuasaan Syiah

warna ungu= daerah baru yang dibuka oleh pejuang dalam 2 hari ini

Dalam peperangan di hari senin kemarin lebih dari 200 tentara syiah tewas baik dari Iran, irak Lebanon dan suria. Belum lagi yang tertawan. Diberitakan juga bahwa 3 perwira tinggi garda revolusi iran tewas dan 9 pasukan hizbullah.

Dalam perang hari selasa, 2 agustus, pejuang berhasil maju dan membunuh banyak tentara syiah.

mayat-syiah

jenazah nushairi di madrasah hikmah

mayat-syiah2

tempur

semoga Allah menolong pejuang Suria yang berjuang di jalan Allah, untuk membebaskan dirinya dari kezaliman dan kekejaman rezim Syiah Nushairiyah dan sekutunya.

syrian-map2

Hijau= pejuang

Kuning = milisi demokrasi kurdi

Hitam= isis

Merah = basyar asad dan milisi syiah yg mendukungnya

http://i.huffpost.com/gen/4273114/thumbs/o-KHRYTTHLB-570.jpg?7

(Visited 1 visits today)

Leave a Reply

*