KONSPIRASI TERHADAP ISLAM DENGAN TUDUHAN WAHABI SEBAGAI SUMBER TERORISME (6)

Agus Hasan bashori

11 Okt 2016

Ada film Amerika yang diproduksi tahun 1996, Lima tahun sebelum penyerangan terhadap 2 gedung WTC benar-benar terjadi pada 11 September 2001.

Film tersebut menggambarkan rencana aksi terror terhadap gedung pusat perdagangan itu dan menelan korban sebanyak 4000 jiwa. Oleh pelakunya dikatakan bahwa aksi itu akan dia lakukan dan dia akan menuduh umat Islam sebagai pelakunya. Itu semua ia lakukan demi uang!! Konggres terjadilah apa yang dikatakan oleh actor dalam film tersebut dan Konggres Amerika menyetujui anggaran militer sebesar 400 milia Dollar!

Apa yang kita saksikan sampai hari ini 11 oktober 2016, adalah persis seperti yang ada dalam film tersebut, dimana umat Islam yang dituduh melakukan pengeboman gedung kembar WTC itu lalu diburu umat Islam dan diserang Afganistan dan Irak, kemudian belum puas menghancurkan 2 negara itu, mereka terlibat dalam mengkudeta Presiden Mursi di Mesir,

Baca: https://www.gensyiah.net/amerika-dan-kudeta-militer-di-mesir.html

lalu membiayai ISIS untuk menghancurkan Mujahidin di Suria, lalu mereka terang-terangan bersekutu dengan Iran dan merestui Rusia menghancurkan Suria. Belum puas dengan itu semua, mereka mengeluarkan undang-undang JASTA untuk menargetkan Kerajaan Saudi Arabia.

Semua atas nama perang melawan teroris lalu melawan pendukung teroris, pelindung dan perang melawan negara yang menurut amerika berakidah sama dengan teroris! Padahal sudah berkali-kali terbukti klaim mereka palsu. Katanya gedung itu hancur oleh serangan pesawat padahal gedung itu hancur karena bom dari dalam. Katanya Saddam Husain memiliki senjata pemusnah missal, ternyata tidak ada bukti. Justru Basyar asad yang memiliki dan menggunakan untuk menghancurkan rakyatnya dibiarkan.

Kemudian film itu sebelum 11 september 2001 dilarang beredar. Ini mengindikasikan bahwa operasi itu sudah direncanakan!

Sungguh aneh memang, apakah al-Qaedah terinspirasi oleh film tersebut?! ataukah dunia terlalu bodoh hingga menelan bulat-bulat kebohongan yang sudah terkuak 6 tahun sebelum penyerangan 11 september?!

Film tersebut berjudul The Long Kiss Goodnight.

Berikut ini adalah cuplikannya:

Lihat fakta berikut


Baca link terkait:

https://www.gensyiah.net/video-iran-mencaplok-irak-dengan-restu-amerika.html

https://www.gensyiah.net/video-bukti-nyata-mengapa-amerika-dan-eropa-membela-matia-matian-basyar-asad.html

https://www.gensyiah.net/amerika-mempersiapkan-iran-untuk-perang-melawan-sunnah.html

https://www.gensyiah.net/bukti-video-militer-amerika-bersekutu-dengan-syiah.html

https://www.gensyiah.net/video-erdogan-amerika-dan-eropa-bukan-memerangi-isis-tapi-memerangi-islam.html

https://www.gensyiah.net/hillary-akui-isis-buatan-amerika.html

https://www.gensyiah.net/bukti-video-amerika-turut-merampok-masjidil-aqsha-dan-membantai-bangsa-palestina.html

https://www.gensyiah.net/video-bocoran-syiah-amerika-dan-israel-bersekutu.html

https://www.gensyiah.net/kongres-amerika-memuji-sisi-dan-berterima-kasih-atas-kudeta-yang-mengakhiri-islam-im-di-mesir.html

https://www.gensyiah.net/ahmad-manshur-nasehat-amerika-untuk-jendral-sisi-perangilah-pendukung-presiden-mursi-atas-nama-terorisme.html

(Visited 1 visits today)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*