KONSPIRASI TERHADAP ISLAM DENGAN TUDUHAN WAHABI SEBAGAI SUMBER TERORISME (2)

Agus Hasan Bashori

4 Muharram 1438 H

Ummu Hanadi, salah satu komandan brigade milisi Hasyad Sya’bi Irak, dengan bangga menceritakan perbuatannya memotong kepala ahlussunnah dan merebusnya setelah jasad-jasadnya dibakar!

Saksikan videonya:

Kemudian berikut ini adalah perbuatan milisi-milisi Hasyad Sya’bi terhadap kota Baiji di Irak, membakar dan menghanguskan kota serta membunuh penduduknya. Kelompok inilah yang diberi mimbar di PBB dan dizinkan untuk memprovokasi agar dunia memerangi Saudi Arabia dengan tuduhan “Wahabi sarang terorisme”. Maka siapakah teroris yang sebenarnya?

konspirasi-milisi

Foto 1. Kota Baiji, kota Sunni di Irak yang dihancurkan oleh kelompok teroris milisi-milisi Hasyad Sya’bi ( https://pbs.twimg.com/media/CtsdvOcWEAEHBNJ.jpg)

baiji-sunni-iraq

Foto 2. Yang anda saksikan ini, bukan foto perang dunia II, dan bukan film, tetapi foto kota Baiji, kota Sunni di Irak yang dibumi hanguskan dan dihancurkan oleh milisi Hasyad Sya’bi Syiah Irak.

baiji-sunni-iraq2

Foto 3. Ini adalah jalan Sayidin di tengah kota Baiji sebelum dihancurkan Syiah dan setelah dihancurkan oleh kelompok teroris Hasyad Sya’bi. (https://pbs.twimg.com/media/Ctdx390XYAAaYv9.jpg)

konspirasi-kota-aziz

Foto 4. Ini adalah daerah Aziz sebuah negri di selatan Shalahuddin setelah dihancurkan oleh milisi Hasyad Sya’bi yang didudkung oleh PBB dan Amerika. Negri ini dihuni oleh 60.000 sunni terdiri dari 3.000 rumah. Sekarang kebun-kebun kurma mulai dibakar!

konspirasi-hasyad-syahbi

konspirasi-hasyad-syahbi2

Foto 5 dan 6. Pasukan hasyad sya’bi syiah meninggalkan kota tikrit setelah menjarah dan membakar

konspirasi-hasyad-syahbi3

konspirasi-hasyad-syahbi4

Foto 7 dan 8. Pasukan Hasyad Sya’bi Syiah pengikut Sistani, Irak (http://www.basnews.com/media/k2/items/cache/778a09695b20fe9341c92ffeb32cc157_L.jpg?t=1473984482) dan (http://www.vetogate.com/upload/photo/parags/135/7/2.jpg?q=0)

milisi-syiah

Foto 9. Ini adalah 30 milisi Syiah yang ada di Suria dan Irak! (https://pbs.twimg.com/media/CtGzj-cWEAA-z04.jpg:large)

Inilah sedikit gambaran milisi Syiah Irak yang kejam, memotomng kepala dan merebusnya, membakar jasad dan kota, menebar kehancuran dan terror, difasilitasi PBB untuk mengatakan Saudi Wahabi sumber terorisme wajib diperangi.

Sungguh tanda kiamat!

baca:

https://www.gensyiah.net/konspirasi-terhadap-islam-dengan-tuduhan-wahabi-sebagai-sumber-terorisme-1.html


(Visited 1 visits today)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*