Kampanye mengusir Jawad Ibrahimi dari Kuwait karena mencela sahabat

8 Maret 2016

jawad
Gensyiah: Para aktivis medsos meluncurkan hashtag “# Usir_pencela_sahabat_dari_Kuwait”, menuntut pengusiran tokoh Syiah bernama Jawad al-Ibrahimi dari negara Kuwait setelah ia menghina para sahabat Nabi Muhammad.
Para aktivis menyebarkan klip video tahun 2015, yang isinya al-Ibrahimi mengutuk sahabat Umar bin al-Khattab ra dengan menuduhnya mati dalam keadaan mabuk!
Tokoh Syiah Rafidhah al-Ibrahimi memang terkenal dengan mencela para sahabat Nabi i. oleh karena itu para ulama dan umat Islam Kuwait berkampanye untuk mengusirnya dari Kuwait.
Siyaikh Ibrahim al-Faris dan jurnalis Mubarok ibn Fahd al-Dausari menegaskan wajibnya membela para sahabat khususnya khulafa` Rasyidun sebab “mencintai sahabat adalah sunnah, berdoa untuk mereka adalah qurbah, mengikuti jejak mereka adalah wasilah, mengambil ajarannya adalah fadhilah dan membela kehormatan mereka adalah wajib atas setiap muslim dan muslimah.”

Syaikh Abdul Mani’ al-Ajmi berkata: mengusir dari Kuwait adalah tuntutan masyarakat Kuwait untuk setiap orang yang kurang ajar kepada para sahabat Nabi Muhammad dan para ibunda kaum mukminin.”
Sementara penulis buku Khalid al-Muhawisy berkata: para sahabat Nabi yang mulia adalah benang merah bukan hanya untuk Kuwait tapi untuk seluruh umat Islam, dengan izin Allah tidak tidak punya tempat di sana.”
Silakan tonton bukti kotornya hati dan mulut tokoh syiah ini:

(Visited 1 visits today)

Leave a Reply

*