ANDA TIDAK AKAN PERCAYA DARI MANA TERORIS KHOUTSI SYIAH ITU MENEMBAKKAN RUDAL UNTUK MENGGEMPUR MAKKAH?!

Agus Hasan bashori
1 Nop 2016
as-siri
ilustrasi
(Ilustrasi)

Gensyiah:: Mayor Jenderal Ahmed Asiri, juru bicara pasukan koalisi Arab untuk mendukung pemerintah Yaman mengungkapkan bahwa milisi Houtsi menggunakan masjid sebagai pangkalan untuk meluncurkan rudal-rudal yang menargetkan kota suci Mekah.
Asiri mengatakan bahwa pasukan koalisi, ketika menargetkan lokasi peluncuran roket/rudal, ternyata mendapati itu sebuah “masjid”, dan rudal-rudal itu meluncur dari masjid itu dalam bentuk yang mengerikan.
Dia menambahkan: “mereka adalah orang-orang yang tidak memiliki moral atau agama, menggunakan masjid, sekolah dan rumah sakit untuk pelaksanaan tindakan kriminal mereka.”
Dia menekankan bahwa rudal balistik di Yaman tidak berhenti, “selagi di sana ada usaha penyelundupan dan industri lokal dan untuk membuat rudal dan gudang untuk penyimpanan di tempat –tempat yang berbeda. ini merupakan faktor-faktor yang membantu hal tersebut, terutama Iran menyebarkan teknologi untuk mengubah roket dan bahan peledak di wilayah itu.” Oleh karena itu koalisi akan tetap menjalankan tugasnya di Yaman.

(Visited 1 visits today)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*