SEBELUM TERJADI COVID-19 SEORANG SYAIKH BERSUMPAH DEMI ALLAH AKAN ADA BENCANA BESAR

Siapakah beliau?
Apa kata beliau?
Mengapa beliau berani bersumpah?
Apa isi sumpahnya?
Apa hubungannya dengan covid-19?

Syaikh Muhammad bin Shalih al-Munajjid berkata:

“Kami bersumpah demi Allah atas adanya sunnah kauniyyah rabbaniyyah bahwa Allah tidak akan membiarkan orang-orang kafir itu, yang mana mereka hari ini menyembelih umat islam. Allah tidak akan membiarkan Negara-negara kafir yang bersekutu (atau setuju) atas penindasan terhadap umat Islam hari ini. Tidak Barat, tidak pula timur. Tidak Yahudi dan tidak pula yang lain. Allah pasti akan mencabik-cabik mereka . Allah akan membinasakan mereka. Allah akan memukul ekonomi mereka. Allah akan menghancurkan kekuatan mereka. Allah akan memporakporandakan Negara-negara mereka.
Ini kita kita hidup, kalau umur kita panjang, demi Allah kita akan menyaksikannya. Sebab sunnah kauniyyah tidak mungkin Allah menyelesihi janji-Nya, “Hingga apabila bumi itu telah sempurna keindahannya, dan memakai (pula) perhiasannya, dan pemilik-permliknya mengira bahwa mereka pasti menguasasinya, tiba-tiba datanglah kepadanya azab Kami di waktu malam atau siang, lalu Kami jadikan (tanam-tanamannya) laksana tanam-tanaman yang sudah disabit, seakan-akan belum pernah tumbuh kemarin.” (QS. Yunus: 24)

((حَتَّىٰٓ إِذَآ أَخَذَتِ ٱلْأَرْضُ زُخْرُفَهَا وَٱزَّيَّنَتْ وَظَنَّ أَهْلُهَآ أَنَّهُمْ قَٰدِرُونَ عَلَيْهَآ أَتَىٰهَآ أَمْرُنَا لَيْلًا أَوْ نَهَارًا فَجَعَلْنَٰهَا حَصِيدًا كَأَن لَّمْ تَغْنَ بِٱلْأَمْسِ))

Mereka telah tertipu “bumi itu telah sempurna keindahannya” bagi mereka. “dan memakai (pula) perhiasannya”. “Mereka mengira telah menguasasinya”, telah mengendalikannya, mengendalikan segala sesuatu. Ekonomi mereka dan teknologi mereka, kemajuan sains dan lainnya, akan tetapi Tuhanmu senantiasa mengawasi. Bukankah Rasulullah telah bersabda bahwa “sudah menjadi ketetapan Allah bahwa tidak ada yang sombong kecuali Dia rendahkan? Karena mereka telah sombong di muka bumi ini maka Allah pasti merendahkan mereka. Bukankah mereka telah banyak melalukan dosa seperti yang dilakukan oleh kaum Luth (homoseksual atau LGBT)? Sementara Allah berfirman “tidaklah adzab itu jauh dari orang-orang zhami”. (QS. Hud: 83)

Bukankah mereka melegalkannya? Bukankah mereka melindunginya? Bukankah mereka membanggakannya?
Bukankah mereka menghalalkan zina dan riba?
Bukankah mereka menzhalimi umat Islam, membunuh dan mengusir mereka?
Apakah mungkin Allah akan membiarkan mereka?
Tidak mungkin!
Akan tetapi kita terkadang tergesa-gesa, kapan? Kok tidak terjadi apa-apa? Kok tidak melakuan apa-apa?
Allah mengulur bukan lalai.” (selesai)

Apakah covid-19 ini termasuk yang beliau maksud?
Wallau a’lam. Anda bisa berfikir sendiri.
Yang jelas:
1) beliau dengan penuh keyakinan bersumpah akan terjadi kejadian besar menimpa orang-orang kafir yang zhalim, maupun orang-orang yang mendukung kezhaliman itu di Timur dan di Barat.
2) Beliau bersumpah bahwa kita akan menyaksikannya.
3) Beliau bersumpah tanpa ragu sebab azab bagi orang-orang zhalim dan congkak adalah sunnah kauniyyah, hukum Allah di alam ini.
4) Dalam hukum Allah: Allah pasti menolong umat yang dizhalimi.

وَفِي مُسْنَدِ الْإِمَامِ أَحْمَدَ، وَسُنَنِ التِّرْمِذِيِّ، وَالنَّسَائِيِّ، وَابْنِ مَاجَهْ، عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ: قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صلى الله عليه وسلم: ” ثَلَاثَةٌ لَا تُرَدُّ دَعْوَتُهُمْ: الْإِمَامُ الْعَادِلُ، وَالصَّائِمُ حتى (13) يُفْطِرَ، وَدَعْوَةُ الْمَظْلُومِ يَرْفَعُهَا اللَّهُ دُونَ (14) الْغَمَامِ يَوْمَ الْقِيَامَةِ، وَتُفْتَحُ لَهَا أَبْوَابُ السَّمَاءِ، وَيَقُولُ: بعزتي لأنصرنك ولو بعد حين”
Allah berfirman dalam hadits Qudsi: “Demi Kemualian=Ku (Keperkasaan-Ku), Aku pasti akan menolongmu (wahai yang yang terzhalimi) cepat atau lambat”

Subhanallah.
kita semua zhalim kepada diri kita kita mari kita mohon ampun kepada Allah

Allahumma Inni kuntu minazhzhalimin, faghfir li wa li al-Syaikh wa liwalidina,wali ikhwanina, walimuhibbina, walil mukminin, wahfazhna minal waba’ wal fitan, waj’alna minal mukminin al-muttaqin.
اللهم ارفع عنا البلاء والوباء وسائر الأمراض ، اللهم احفظنا واحفظ بلادنا وسائر بلاد المسلمين من كل سوء ،
اللهم انزل علينا لطفك ورحمتك إنك كريم رحيم.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.