Demi Allah, Syiah Rafidhah buatan Yahudi (2)

sudah kita tulis di bagian satu bahwa yang membuat pokok ajaran syiah adalah abdullah bin saba` al-yahudi. pokok-pokok ajaran buatan yahudi tersebut adalah:
1. al-washiyyah untuk Ali atau Imamah Ali
2. al-bara`ah untuk “musuh-musuh Ali” yaitu Abu Bakar dan Umar serta seluruh sahabat yang membaiatnya” (setelah itu semua yang pernah perang dengan imam Ali termasuk Sayyidah Aisyah dalam perang jamal dan sahabat Muawiyah dalam perang shiffin dan seluruh bani umayyah dan abbasiyyah, sebab mereka tidak mengangkat “ahlulbait”-versi syiah- sebagai imam”
3. al-Raj’ah, yaitu dibangkitkannya musuh-musuh ahlul bait tadi sebelum kiamat untuk diqishah oleh Imam.
selain itu abdullah bin saba’ menyuarakan “ketuhanan Ali” dan hal ini diikuti oleh sekelomok orang lalu kelompok sabaiyyah yang ini dibakar hidup-hidup oleh imam ali. sedangkan Ibnu Saba` dibuang ke madain ibukota Persia. disana dia diikuti oleh kelompok sabaiyyah yang lain yang kemudian mengimani akidah raj’ah.

ulama sunni dan ulama syiah sepakat tentang adanya abdullah bin saba’ dan bid’ah-bid’ahnya diatas. namun karena malu maka syiah sekarang berusaha menolak adanya sosok abdullah bin saba`. mereka getol mengatakan bahwa abdullah bin saba` adalah tokoh fiktif buatan bani umayyah!

Alhamdulillah ketika ke Kuwait kemarin (14-23 februari 2015) saya menemukan bukti-bukti. berikut ini adalah beberapa bukti bahwa sosok abdullah bin saba` adalah nyata:
a. sosok abdullah bin saba’ di kitab syiah “ikhtiyar ma’rifatirrijal yang dikenal dengan rijal al-kasysyi karya syaikh al-thaifah al-thusi yang memuat 5 hadits di halaman 101-103 biografi 47, hadits nomor 170-174. disitu dijelaskan abdullah bin saba` al yahudi menyuarakan untuk pertama kali: 1. imamah ali, 2. baroaah dari musuh musuh ali, 3. rububiyyah ali

ابن سبأ الكشي

ابن سبأ
b. sosok abdullah bin saba` di kitab ahlusunnah ” maqtal amirul mukminin ibn abi thalib, karya imam ibnu abiddunya” halaman 82-83 bahwa abdullah bin saba’ lalu diikuti sabaiyyah madain menyuarakan akidah raj’ah, bahwa ali tidak mati, diapasti akan kembali memimpin.

السبئية يقولون بالرجعة

الرجعة وابن سبأ

Nantikan bukti-bukti berikutnya baik kitab maupun video!

(Visited 1 visits today)

1 thought on “Demi Allah, Syiah Rafidhah buatan Yahudi (2)”

  1. Assalamu’alaikum, mohon kiranya saya di beri izin untuk mengcopy artikel2 di web ini.. atas perkenan izin dari admin saya ucapkan terimakasih..

    silakan dengan tetap menyantumkan link sumber gensyiah.com

    Reply

Leave a Reply

*